Brilio.net - Social Chic kembali akan digelar di GBK Sport Complex pada 30 Juni, 1 dan 2 Juli 2023 mendatang. Exhibition fashion dan beauty, Social Chic Jakarta akan menghadirkan lebih dari 100 brand lokal lengkap dengan penampilan musisi nasional seperti Nadin Amizah, Pamungkas, Juicy Lucy, Raisa Anggiani dan masih banyak lainnya.

Acara ini kembali digelar untuk melanjutkan kesuksesan Social Chic Jakarta dan Bandung pada 2022 lalu. Social Chic akan menghadirkan pameran dan festival musik yang berkualitas, untuk memenuhi ekspektasi para pengunjungnya

Selain menikmati pameran musik, para pengunjung Social Chic juga dapat berbelanja dari booth fashion dan beauty yang seratus persen adalah brand karya anak bangsa. Harapan kedepannya, para pengunjung lebih yakin jika produk dalam negeri sudah bersaing dalam segala aspek dengan produk luar.

Social Chic © Istimewa

foto: istimewa

Sebelumnya, Social Chic Jakarta dan Bandung 2022 dimeriahkan oleh sejumlah musisi, dan influencer ternama. Seperti Kahitna, Tiara Andini, Hivi!, Fiersa Besari, Ziva Magnolya, Budi Doremi dan Indy Ratna.

Kemeriahan Social Chic 2022 lalu tentu membuat antusiasme masyarakat untuk menikmati kembalinya Social Chic Jakarta pun dilihat sangat besar. Hal tersebut terbukti dari penjualan tiket fase pertama yang telah habis terjual dalam waktu kurang dari 2 menit pada (17/2) kemarin.

Penjualan dan harga tiket Social Chic Jakarta 2023 dikelola dan sudah dapat diakses melalui kanal penjualan tiket online socialchic.id dan aplikasi goers. Untuk informasi terbaru seputar Social Chic Jakarta 2023 dapat diakses melalui official account Instagram, Twitter dan TikTok @socialchic.id dengan tagar #SocialChicJakarta.