Brilio.net - Bagi kaum hawa, saat ini bra bukan lagi sekadar pakaian untuk penyangga payudara. Tapi bagaimana bra yang digunakan itu bisa nyaman, sehat, sekaligus bisa membentuk siluet tubuh agar lebih indah dan proporsional. Di samping itu, bra sebagai layer pertama yang melekat di kulit, juga harus memberikan manfaat kesehatan serta kenyamanan bagi penggunanya.

Nah untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Sorella, brand pakaian dalam ternama di Indonesia belum lama ini meluncurkan salah satu koleksi terbaru yakni Sorella Body Contour.

Produk ini dihasilkan melalui riset mendalam terhadap bentuk tubuh wanita dan berbagai permasalahannya, produk yang terdiri dari bra dan body shaper ini memiliki fungsi maksimal menjaga bentuk tubuh.

Brand Manager Sorella, Enny Imran menjelaskan, Sorella secara berkala senantiasa mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru dengan melihat tren dan kebutuhan yang berkembang.

Sorella © 2019 brilio.net

Salah satunya adalah koleksi terbaru Bra Body Contour yang tidak hanya memperhatikan estetika namun juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. “Jadi dalam satu cutting ada dua fungsi, sebagai bra sekaligus body shaper,” kata Enny dalam keterangan fresmi yang diterima Brilio.net.  

Keunggulan lain produk ini terletak pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi dari bra pada umumnya. Fungsinya, untuk menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodir bra konvensional. Dengan kemampuan seperti korset, Bra Body Contour ini akan menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional.

Sorella Bra Body Contour juga memiliki seri wireless bra. Bra tanpa kawat yang saat ini tengah populer dan banyak digunakan wanita modern. Meski tanpa kawat, tapi desain yang ditawarkan tetap menonjolkan keunggulan,  salah satunya mengangkat payudara.

“Jadi koleksi wireless bra Sorella tetap dapat menjalankan fungsinya mengangkat payudara agar nampak lebih berisi dan indah,” terang Enny.

Sorella © 2019 brilio.net

Dari material yang dipilih, produk ini sangat memperhatikan kenyamanan penggunanya. Tidak ada lagi istilah beauty is painful, bra yang satu ini dibuat dengan wire khusus yang tidak membuat sakit atau rasa tidak nyaman saat dikenakan.

Kemampuan sirkulasi yang baik dari bahan busa yang lembut semakin mempermudah payudara untuk bernapas dengan baik. Dengan kemampuannya tersebut, Sorella juga tetap memperhatikan manfaat kesehatan untuk penggunanya.

Enny menjelaskan, sejak tahun 2015 Body Contour by Sorella memiliki koleksi wellness bra yang menggunakan bahan khusus yang baik bagi kesehatan seperti sinar infrared, aloe vera, nano titanium, ekstrak bambu dan kopi. Bahan ini berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan metabolisme tubuh, hingga memperlancar peredaran darah.

“Untuk korsetnya, Sorella memiliki koleksi yang menggunakan bahan arang bambu dan nano liquefied titanium. Bahan-bahan terpilih ini sangat breathable, mampu mencegah pertumbuhan bakteri, dan mencegah timbulnya bau tidak sedap,” tuturnya.

Sorella © 2019 brilio.net

Untuk memaksimalkan fungsinya tersebut, menurut Enny, hal yang paling penting adalah memilih bra dengan ukuran yang tepat. Karena itu proses fitting mutlak dilakukan sebelum membeli bra.

“Ukuran harus tepat. Jadi tidak boleh malas untuk update ukuran diri sendiri. Karena kalau ukurannya salah selain tidak nyaman dipakai, juga memperpendek umur produk. Bila bra yang lama sudah terasa tidak nyaman dipakai karena kekecilan, jangan ragu untuk segera menggantinya,” saran Enny.

Buat para cewek, Sorella juga memberikan program menarik yang memberikan kemudahan bagi kaum Hawa untuk mendapatkan bra yang berkualitas. Melalui program Recycle Your Bra, Sorella akan memberikan instant rebate atau potongan harga hingga sebesar Rp 200 ribu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Potongan harga ini bisa langsung digunakan untuk membeli bra terbaru dari Sorella. Syaratnya, cukup dengan menukarkan bra lama yang masih layak pakai dari berbagai merk.

Menurut Marketing Manager Sorella, Agnes Dewi, program ini sudah berlangsung sejak 1 Juli dan akan berakhir pada 31 Juli 2019 untuk pembelian di department store seperti Matahari, Seibu, Metro, Sogo, AEON, Centro, Central dan Star.

Sorella © 2019 brilio.net

“Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi banyak wanita Indonesia. Karena seringkali bra lama ukurannya sudah tidak sesuai sehingga tidak terpakai lagi. Dengan program Recycle Your Bra ini, konsumen bisa mendapatkan keuntungan potongan harga untuk produk-produk terbaru dari Sorella,” ujar Agnes.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Store Sorella terdekat dan tukarkan bra lama kamu untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 200 ribu.