Brilio.net - Eksistensi aktor Korea di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Memiliki bakat akting yang luar biasa, mereka mampu berakting dengan berbagai peran yang dimainkan dalam sebuah drama maupun film.

Tak hanya aktingnya yang keren, paras tampan para aktor Korea ini juga membuat mereka digilai para penggemar. Salah satunya adalah Hyun Bin.

Pemeran Kapten Ri di drama Crash Landing On You itu memang sempat jadi sorotan warganet berkat ketampanannya. Tak hanya di kalangan masyarakat umum, tapi para selebriti juga mencintai aktor 39 tahun itu. Salah satunya adalah desainer kondang Didiet Maulana yang mengaku menggemari aktor tersebut.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-39 Hyun Bin pada (25/9), ia pun membuat karya spesial untuk idolanya itu. Sebuah cardigan dengan menggunakan kain Endet Bali sebagai material utama.

"Happy birthday Hyun Bin Oppa. Bantu UP guys agar panutan kita #HyunBin bisa memakai kreasi tenun Indonesia di ulang tahunnya!" tulis Didiet dalam keterangan foto seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @didietmaulana, Kamis (30/9).

Nantinya karyanya itu akan dikirimkan langsung ke Korea agar bisa digunakan idolanya. "Kami bersama fans club Hyun Bin Indonesia @thebinnies_id membuat sebuah persembahan untuk hari ulang tahun Hyun Bin tahun ini. Dikirimkan langsung ke Korea Selatan bulan ini," tambahnya.

Lantas seperti apa ya koleksi terbaru milik Didiet Maulana spesial untuk Hyun Bin? Berikut ulasannya seperti dilansir dari akun Instagram @didietmaulana, Kamis (30/9).

1. Didiet Maulana salah satu seleb sekaligus desainer kondang yang mengidolakan aktor asal Korea Hyun Bin. Di momen ulang tahunnya, Didiet pun membuat karya spesial untuk lawan main Son Ye-jin itu.

Cardigan untu Hyun Bin © 2021 brilio.net

foto: Instagram @didietmaulana

2. Ia membuat satu cardigan dengan material tenun Endek Bali buatan tangan.

Cardigan untu Hyun Bin © 2021 brilio.net

foto: Instagram @didietmaulana

3. Cardigan motif itu telihat sangat keren. Detail cutting-an oversized tak terlalu panjang dan terdapat tali di bagian perut, sehingga bisa digunakan dua model.

Cardigan untu Hyun Bin © 2021 brilio.net

foto: Instagram @didietmaulana

4. Dengan memberikan karyanya ini Didiet beharap aktor Korea idolanya bisa memakai karya tenun khas Indonesia.

Cardigan untu Hyun Bin © 2021 brilio.net

foto: Instagram @didietmaulana

5. Melalui unggahannya itu, ia juga berharap desain yang dikirimkan bisa dipakai Hyun Bin.

Cardigan untu Hyun Bin © 2021 brilio.net

foto: Instagram @didietmaulana

"Semoga dengan dukungan kalian, desain yang sudah dikirimkan ini bisa dipakai oleh HyunBin. Amin. Ada yg bisa bantu terjemahin ga biar agency Hyun Bin bisa tau? Kamsahamnida," pinta Didiet menutup keterangan fotonya.