Brilio.net - Fashion memang sudah menjadi kebutuhan kaum urban, terutama perempuan. Dalam menentukan produk pilihan, tentunya setiap orang perlu mempertimbangkan beberapa hal yang bisa menjadi pedoman agar busana yang dikenakan tampak cocok dan nyaman dipakai.

Ternyata tak hanya outfit, pakaian luar saja yang diperhatikan tapi juga pakaian dalam. Tak heran bila mereka sangat selektif dalam memilih pakaian dalam yang tepat.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, masyarakat sangat mengurangi aktivitas di luar rumah. Termasuk dalam hal berbelanja barang-barang kebutuhan sehari-hari termasuk pakaian dalam. Mereka memilih untuk membeli secara online.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli pakaian dalam secara online. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari event Re-Launching Website Felancy, Senin (26/9).

1. Ukuran

Tips membeli pakaian dalam secara online © 2021 brilio.net

foto: pixabay.com

Sebelum membeli pakaian dalam baik secara online maupun offline sebaiknya pahami ukuran yang sesuai dengan tubuh kamu. Jangan sampai terlalu besar atau terlalu kecil agar saat dipakai lebih nyaman.

Ada tabel ukuran yang ditawarkan sebagian besar penjual online, yang dapat menjadi rujukan untuk memilih bra dan celana dalam dengan ukuran yang tepat untuk kamu sendiri.

2. Bahan

Tips membeli pakaian dalam secara online © 2021 brilio.net

foto: pixabay.com

Hal yang tak kalah penting adalah memilih bahan yang nyaman. Kamu bisa memilih bahan cotton agar lebih mudah menyerap keringat. Sebelum membeli sebaiknya cek bahan di situs halaman penjualnya.

3. Pilih web terpercaya

Tips membeli pakaian dalam secara online © 2021 brilio.net

foto: pixabay.com

Berkembangnya website belanja online, ternyata tak semuanya valid. Sebaiknya pilih website-website terpercaya. Salah satu situs yang bisa jadi pilihan ialah Felancy yang menawarkan pakaian dalam secara online.

“Website ini kita buat agar memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan serta lebih dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia”, ujar E commerce Manager Felancy, Rizky Arfan selaku E commerce Manager Felancy.

4. Siapkan biaya

Tips membeli pakaian dalam secara online © 2021 brilio.net

foto: pixabay.com

Saat akan membeli pakaian dalam, sebaiknya siapkan biaya khusus. Meski banyak pakaian dalam yang memiliki harga mahal dengan kualitas bagus, namun bila kamu pintar memilih pasti akan menemukan pakaian dalam dengan harga terjangkau dan kualitas bagus.

Seperti melalui website Felancy, ada banyak promo yang ditawarkan untuk para pmbeli. Dengan berbelanja senilai Rp. 100.000,- di website tersebut pelanggan sudah mendapatkan gratis ongkir.

5. Pilih style yang sesuai

Tips membeli pakaian dalam secara online © 2021 brilio.net

foto: pixabay

Meski tak terlihat banyak orang, menggunakan celana dalam dengan style yang sesuai bisa jadi kepuasan tersendiri. Cobalah beberapa jenis yang terasa nyaman dipakai, seperti bikini, G-string, boxer, bra tanpa tali, dan lain sebagainya. Pastikan saat dipakai, modelnya tidak membuat bagian tubuh lain merasa tidak nyaman atau pegal.