atrk

Rilis trailer resmi, Dilan 1991 kembali bikin baper 28 Februari 2019

FAMOUS.ID - Siap-siap, perjalanan cinta Dilan dan Milea akan kembali menghiasi layar bioskop Indonesia. Setahun setelah Dilan 1990 sukses menempati urutan ke-2 sebagai film terlaris di Indonesia, film sekuel Dilan 1991 akan segera rilis pada 28 Februari 2019. Trailer resmi dari film tersebut pun sudah dirilis dan dapat disaksikan di channel YouTube MAX Pictures.

Menyambung kisah sebelumnya, Dilan 1991 menceritakan tentang Dilan dan Milea yang telah resmi berpacaran dengan 22 Desember 1990 sebagai tanggal resminya. Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam untuk dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan banyak musuh. Milea yang putus asa dan khawatir dengan masa depan Dilan pun meminta melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor atau hubungan mereka berakhir.

Masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea, film Dilan 1991 akan mengobati kerinduan para penggemar serial Dilan di tahun 2019. Film sekuel ini juga masih disutradarai oleh Fajar Bustomi yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq. Dijadwalkan film Dilan 1991 akan tayang pada 28 Februari 2019 mendatang.

Bagaimana menurut kamu tentang Dilan 1991 ini? Tonton trailer lengkapnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Ikut #10YearsChallenge, R Wiryawan cilik sudah jago bermain drum!
Hit N Run, film dengan genre action komedi pertama di Indonesia!
Film 'Mata Batin 2' hadir lagi lebih mencekam dan menegangkan!
Sweet banget! Jess No Limit cover lagu 'A Million Dream' bareng pacar
Jefri Nichol: Satu minggu belajar bahasa Sunda untuk film Dreadout

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
13
Pecah Pecah Active
PECAH
4
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
3
Hiks Hiks Active
HIKS
1

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU