atrk

Pop Mie dukung industri esports Indonesia melalui EVOS dan RRQ

FAMOUS.ID - Beberapa tahun terakhir, perkembangan industri electronic sports (esports) di Indonesia semakin meningkat. Hal ini pun disadari oleh perusahaan besar PT Indofood CBP melalui brand Pop Mie. Dikenal sebagai brand yang dekat dengan anak muda, Pop Mie mengumumkan dukungannya pada dua tim esports besar tanah air, yaitu EVOS Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Berangkat dari fokus Pop Mie yang selalu ingin mewakili keseruan anak muda, General Marketing Manager Indofood CBP Divisi Mi Instan, Julia Atman mengungkapkan, "Kami sangat antusias bekerja sama dengan dua nama besar di industri esports Indonesia yakni tim EVOS dan RRQ. Kedua tim ini telah mencetak prestasi demi prestasi beberapa tahun belakangan ini."

"Kami melihat pesatnya perkembangan esports di tanah air melahirkan gamer-gamer muda yang handal dan mampu membawa nama bangsa di kancah dunia. Sebagai brand yang telah menjadi bagian dari generasi muda selama lebih dari 25 tahun. Pop Mie akan mendorong mereka mengembangkan minat dan potensinya di industri sports, salah satunya melalui kerjasama dengan EVOS dan RRQ ini." jelas Julia Atman.

Co-Founder EVOS Esports, Hartman Harris Christian berkata, "Sungguh menjadi kesempatan yang luar biasa bagi tim EVOS untuk dapat bermitra dengan Pop Mie, sebuah brand yang sudah melekat dengan kami sejak kecil. Hal ini membuktikan bahwa indsutri esports semakin dipercaya dan didukung oleh berbagai ekosistem di sekitar kamu. Semoga ke depannya esports Indonesia semakin menunjukkan potensinya di kancah nasional maupun internasional."

Kedua tim esports ini memang merupakan nama-nama besar yang ada di industri esports Indonesia. EVOS merupakan salah satu tim esports yang memiliki penggemar terbesar dan terloyal, dengan rataan jangkauan digital sebesar 35 juta orang setiap bulannya. Sedangkan RRQ telah memenangkan lebih dari 141 kejuaraan esports nasional maupun internasional.

Rencananya, Pop Mie akan menghiasi bagian depan jersey dari tim EVOS dan RRQ. Selain kehadiran logo, dapat dipastikan bahwa Pop Mie juga akan memproduksi konten-konten menarik, beragam campaign seru, hingga informasi-informasi terkini mengenai dunia esports Indonesia. (nfl)

TJ Influencer Day, keseruan para kreator mencoba kereta LRT Jakarta
3 momen kemenangan terbaik dalam OSCAR 2019!
Tristan Thompson terciduk selingkuh dengan sahabat Kylie Jenner
Awas baper! 2 film yang wajib banget ditonton bareng pacar
Nyanyi lagu K-Pop bareng, Friday Noraebang datangkan penyanyi Korea!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU