atrk

Padukan unsur komedi dan action, berikut 5 fakta dari film Hit N Run!

FAMOUS.ID - Bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, Screenplay Films akan segera merilis film terbaru berjudul Hit N Run. Sebelum tayang di bioskop, simak dulu 5 fakta mengenai film Hit N Run berikut ini!

1. Duet sutradara dan penulis Ody C. Harahap - Upi Avianto

Film Hit N Run disutradarai oleh Ody C. Harahap yang sebelumnya sudah dikenal melalui Punk In Love, Kapan Kawin, Sweet 20, dan Orang Kaya Baru. Dalam film ini, sutradara yang akrab disapa Ocay ini berkolaborasi dengan Upi Avianto sebagai penulis skenario.

2. Film action comedy pertama di Indonesia

Film Hit N Run merupakan film dengan genre action comedy pertama di Indonesia. Walaupun dibumbui dengan unsur komedi, elemen action dalam film ini juga tidak dilupakan. Terbukti dari pemilihan koreografi laga yang dipercayakan pada Uwais Team, tim yang dibangun oleh Iko Uwais.

3. Dibintangi oleh barisan aktor ternama Indonesia

Jika bicara soal pemain, film Hit N Run dibintangi oleh barisan aktor ternama Indonesia seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhiyan. Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai Tegar, seorang polisi heroik dengan karakter unik, sang pembela kebenaran dan hati-hati yang terluka.

4. Pengalaman baru bagi Joe Taslim dan Tatjana Saphira

Memadukan genre action dan comedy merupakan hal yang baru bagi aktor Joe Taslim dan Tatjana Saphira. Joe yang sudah terbiasa bermain film action kini harus melatih dirinya membuat situasi menjadi lucu. Sedangkan Tatjana menantang dirinya sendiri dengan adegan-adegan laga yang ada dalam film Hit N Run.

5. Cameo laga dari sejumlah atlet nasional

Selain itu ,Hit N Run juga menghadirkan sinematografi laga dari sejumlah atlet nasional diantaranya David Hendrawan (peraih medali emas Wushu dalam PON 2016), Peter Taslim (peraih 3 medali emas Judo di ajang Sea Games 1997, 2011), dan Simone Julia (Atlet Ju-Jitsu Indonesia di Asian Games 2018).

Tidak sabar untuk menunggu filmnya ya Famous People! (nfl)

Hit N Run, film dengan genre action komedi pertama di Indonesia!
Ikut #10YearsChallenge, R Wiryawan cilik sudah jago bermain drum!
Film 'Mata Batin 2' hadir lagi lebih mencekam dan menegangkan!
Sweet banget! Jess No Limit cover lagu 'A Million Dream' bareng pacar
Jefri Nichol: Satu minggu belajar bahasa Sunda untuk film Dreadout

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU