atrk

Bertemu 6 Spider-Man berbeda di film Spider-Man: Into The Spider-Verse

FAMOUS.ID - Tokoh Spider-Man tentunya sudah menjadi salah satu tokoh yang tidak asing di telinga para pecinta komik dan film. Menutup akhir tahun 2018, Sony Pictures Entertainment merilis film animasi Spider-Man terbaru berjudul "Spider-Man: Into The Spider-Verse".

Berbeda dengan Spider-Man yang dikenal banyak orang, film "Spider-Man: Into The Spider-Verse" menceritakan tentang kisah Miles Morales, sosok Spider-Man berkulit hitam yang dikenalkan pada tahun 2011 lalu oleh Marvel. Dalam kisahnya, Remaja yang mengidolakan Spider-Man ini harus menghadapi permasalahan serius sesaat setelah ia mendapatkan kekuatan laba-laba tersebut.

Akibat portal dimensi yang bertabrakan, Spider-Man versi Miles Morales juga akan bertemu dengan 5 Spider-Man berbeda dari dimensi lain, yaitu Spider-Man versi Peter Parker (Jake Johnson) yang sudah berusia 40 tahun, Spider-Gwen (Hailee Steinfeld), Peni Parker (Kimiko Glenn), Spider-Man Noir (Nicolas Cage), dan juga sosok Spider-Man versi kartun, Spider-Ham (John Mulaney).

Selain alur ceritanya yang unik, film "Spider-Man: Into The Spider-Verse" ini juga menawarkan film animasi yang berbeda. Film karya Phil Lord dan Christopher Miller ini akan menawarkan aspek visual yang lebih dinamis dengan memadukan efek CGI dengan efek yang digunakan dalam komik klasik.

Spider-Man: Into The Spider-Verse sudah mulai tayang pada 14 Desember 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Sebelum nonton, lihat dulu trailernya di halaman ini! (nfl)

Wajib nonton! Spider-man: Into The Spider-Verse segera tayang
6 Karakter Superhero Berdasarkan Zodiak, Kamu Mirip Siapa?
Simak 5 Fakta Mengejutkan Film Spider-Man: Homecoming!
Panduan Film-film Keren Yang Bakal Rilis di Tahun 2017
Hebat! Bukan Spider-Man Orang-Orang Ini Mampu Memanjat Tanpa Alat

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU