atrk

5 Pesan yang Dapat Dipetik Dari Webseries Hijab Love Story 3

FAMOUS.ID - Tidak terasa serial Webseries Hijab Love Story 3 telah sampai pada episode terakhirnya. Akhir cerita perjuangan Ajeng, Siena, dan Arnes dalam mempertahankan bisnis toko kue ini dapat ditemukan di episode keempat dari webseries ini.

Untuk kamu yang belum mengikuti perjalanan 3 sahabat ini, sebaiknya nonton dulu sebelum melihat episode terakhirnya. Secara keseluruhan, sudut pandang yang diangkat menjadi cerita webseries ini terasa sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Hijab Love Story 3 juga memiliki beberapa pesan positif yang dapat dipetik oleh para penonton dalam setiap episodenya. Simak beberapa pesaannya dibawah ini!

1. Bisnis itu nggak gampang

Hijab Love Story 3 menceritakan tentang perjuangan Ajeng yang ingin meneruskan toko kue keluarganya. Webseries ini menggambarkan keseharian seorang pebisnis yang tidak selalu berjalan mulus. Dalam perjalanannya, Ajeng dihadapkan oleh berbagai masalah yang muncul. Setiap hal yang berhubungan dengan bisnisnya pasti membuat situasi semakin sulit, mulai dari toko yang sepi pengunjung, masakan yang gagal, hingga masalah pribadi antar pengelola bisnis. Dalam bisnis juga kita harus siap untuk menghadapi berbagai kegagalan yang harus dilalui untuk mencapai kesuksesan.

2. Mencoba melakukan hal baru

Webseries Hijab Love Story 3 juga memberikan pesan untuk berani mencoba sesuatu yang baru. Dalam serial ini Ajeng, Siena, dan Arnes selalu berusaha untuk selalu berinovasi dalam menjalankan bisnisnya. Berbagai cara terus dilakukan untuk menghasilkan sesuatu yang dapat menjadi ciri khas dari toko kuenya. Ketika melakukan sesuatu yang baru, tentu kita tidak akan langsung menguasai hal tersebut, tetapi dengan terus mencoba dan belajar kita akan lebih dekat dan akhirnya menguasai hal tersebut.

3. Yakin dalam melakukan sesuatu

Hal pertama yang perlu dimiliki ketika melakukan suatu hal adalah keyakinan. Apabila kita yakin pada hal yang kita lakukan, tentu hasil yang didapat pun akan terasa memuaskan. Itulah pesan lain yang dapat kita lihat dalam Hijab Love Story 3 ini. Ajeng, Siena, dan Arnes memiliki keyakinan masing-masing dalam melakukan pekerjaannya. Ajeng yang yakin dapat meneruskan toko kue keluarganya dengan baik, Siena yang memiliki berbagai ide untuk toko kue, hingga Arnes yang yakin untuk melakukan pekerjaan yang sesuai dengan passionnya.

4. Ikuti nasihat orangtua

Ketika mendapat berbagai nasihat dari orangtua, terkadang kita merasa kalau orangtua kita adalah orang yang cerewat dan terlalu ikut campur dalam urusan kehidupan kita. Akan tetapi sebenarnya orangtua memiliki nasihat dan arahan yang benar-benar baik untuk diri anaknya. Pesan tersebut dapat kita petik juga dalam episode terakhir dari webseries ini. Ketika kebingungan, nasihat dari orangtua selalu dapat menjadi solusi bagi segala permasalahan yang kita hadapi.

5. Nilai persahabatan

Hal yang paling menonjol dalam kisah Webseries Hijab Love Story 3 ini adalah hubungan persahabatan antara 3 sahabat dengan latar belakang yang berbeda yaitu Ajeng, Siena, dan Arnes. Dalam mengelola bisnis toko kuenya, ketiga sahabat ini selalu mengalami perbedaan pendapat mengenai berbagai hal. Konflik pribadi antara mereka pun menjadi sebuah masalah besar yang berpengaruh pada bisnis toko kue mereka. Episode terakhir dari Hijab Love Story ini memberikan pesan untuk mengenali karakter satu sama lain dan menurunkan ego masing-masing dalam sebuah hubungan persahabatan.

Itulah 5 pesan yang dapat dipetik dari Webseries Hijab Love Story 3. Untuk kamu yang belum menonton webseries ini dari awal, langsung saja kunjungi hijablovestory.com untuk episode lengkapnya! (nfl)

Ikutin survey kami yuk!

 

Video Webseries Keren Lainnya:

Jadi Waria Rusun Kemayoran, Pria Kekar Bertato Relakan Harga Diri
Film Pendek: Kisah Perjuangan Ayah dan Anak Yang Kabur Dari Rumah
Kudu Nonton! Rilis 4 Agustus, Webseries 'Only God Knows' Cameo Project
Eclipse 'Bebas Putih-Putih', Kamu Bisa Ikut Menyelidiki Kasus Ini!
Dua Cowok Telanjang Terjebak di WC, Kamu Kudu Bikin Ending Cerita Ini

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
6
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU