atrk

3 musisi internasional yang bakal tampil di We The Fest 2019!

FAMOUS.ID- Buat Famous People yang bingung akhir pekan ingin kemana, We The Fest 2019 jadi pilihan yang tepat. Festival musik yang diselenggaran pada 19-21 Juli 2019 ini dimeriahkan beberapa musisi hits internasional yang sayang banget untuk dilewatkan. Penasaran siapa saja musisi internasional yang memeriahkan WTF 2019? Yuk simak ulasan lengkapnya!

Daniel Caesar

Penyanyi asal Kanada tersebut menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu oleh para penonton WTF 2019. Awal mula berkarir di dunia musik, Daniel Caesar merilis mini album. Ia merilis dua mini album yakni 'Praise Break' tahun 2014 dan 'Pilgrim's Paradise' tahun 2015. Mini album 'Praise Break' mendapat pujian dan menduduki peringkat 19 dari 20 Best R & B Albums 2014 oleh Rolling Stone.

Cigarettes After Sex

Cigarettes After Sex merupakan band asal Amerika Serikat. Band ini digawangi oleh vokalis sekaligus gitaris Greg Gonzalez, kibordis Phillip Tubbs, pencabik bass Randy Miller, serta penggebuk drum bernama Jacob Tomsky. Sejak kemunculannya, mereka terkenal akan tlagu-lagu romantis yang juga bisa bikin galau.

Anne Marie

Penyanyi berkebangsaan Inggris ini namanya sudah tidak asing lagi di telinga anak muda Tanah Air. Beberapa lagu yang dibawakannya seperti FRIENDS, 2002, hingga Rockabye yang berkolaborasi dengan Clean Bandit, kerap diputar di radio-radio dan bertengger di chart Billboard untuk waktu yang lama.

Itulah beberapa musisi yang akan tampil dalam We The Fest 2019. Nah buat kamu yang pengen seru-seruan di WTF 2019, bisa simak info selengkapnya di akun instagram @we.the.fest.(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU