atrk

SariWangi merangkul perbedaan melalui 'Mari Bicara, Indonesia!'

FAMOUS.ID- Membuka tahun 2019, SariWangi membuat sebuah terobosan positif bertajuk 'Mari Bicara, Indonesia!'. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk bisa melebur perbedaan dengan menemukan persamaan yang ada dalam keberagaman. Dengan keterbukaan juga komunikasi.

Kampanye 'Mari Bicara' bukan hal yang baru bagi SariWangi karena sudah digaungkan sejak 10 tahun lalu. 'Tahun ini, memahami bahwa adanya berbagai momen penting di Indonesia yang memiliki potensi adanya perbedaan pandangan dan pendapat, SariWangi mengajak masyarakat untuk merangkul kebersamaan dan menemukan persamaan melalui saling bicara sehingga toleransi dalam masyarakat bisa tetap terjaga.' Jelas Johan Lie, Senior Bran Manager Tea dari PT. Unilever Indonesia Tbk.

SariWangi percaya, secangkir teh bisa menghangatkan suasana meskipun saat obrolan berat maupun sulit. Dan bisa menciptakan komunikasi yang baik untuk bisa menginspirasi masyarakat untuk menemikan persamaan yang bisa mendekatkan. Melalui kampanye 'Mari Bicara, Indonesia', SariWangi ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menyumbangkan aspirasi dan pesan keberagaman melalui website resminya. Buat Famous People yang ingin ikutan, bisa klik disini.(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU