atrk

'Revlon Goes To Campus' beauty course kolaborasi FamousID dan Revlon

FAMOUS.ID- Revlon sebagai salah satu brand makeup yang populer dan digemari para beauty enthusiast punya cara tersendiri untuk menginspirasi para wanita. Salah satunya adalah dengan membuat kampanye 'live boldy'. Salah satunya dengan menggandeng FamousID Network, Revlon menggelar beauty workshop bertajuk 'Revlon Goes To Campus'.

Acara ini terbagi menjadi tiga bagian yang diselenggarakan di tiga kampus berbeda yaitu kampus LSPR Jakarta pada 18 Desember 2018, STIKOM Interstudi pada 17 Januari 2019 dan Universitas Negeri Jakarta pada 14 Maret 2019 lalu. Selain membahas seputar dunia kecantikan, acara ini juga memiliki tema yang berbeda dan dihadiri oleh para pembicara yang ahli dalam bidangnya yaitu Anggi W Diputra seorang Entreprenuer sekaligus founder 2icon Management dan Ayu Kinanti selaku Editor in Chief Fimela.com dengan tema pembahasan ‘How To Be a Professional Model’.

Selain itu juga hadir Veve Adeline penyiar Radio Gen FM dan Fatya Biya yang merupakan seorang konten kreator juga wanita karir yang membahas tentang tema ‘Be The Best Of You Through Communication’ dan Fatya Biya yang seorang konten kreator juga memberikan tips dan triknya untuk bisa menjadi konten kreator yang kreatif dan menginspirasi banyak orang.

Pada kesempatan kali ini Revlon sekaligus merilis dua produk terbarunya yaitu Kiss Plumping Lip Crème. Kiss Plumping Lip Crème diformulasikan dengan teknologi lip plumper, dimana lip gloss ini akan meningkatkan volume bibir, menghidrasi, juga melembutkan. Selain itu dua produk baru juga diluncurkan yaitu Revlon Kiss Cushion Lip Tint dan Revlon colorstay Full Cover foundation. Ketiga produk tersebut sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah melaui counter resmi maupun e-commerce. Happy Shopping Famous People!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU