atrk

Sempat tertunda, Kery Astina rilis single perdana "Unstable Love"

FAMOUS.ID - Sukses dengan konten parodi tidak membuat Kery Astina terdiam dalam zona nyaman. Di bulan Agustus ini, Kery akhirnya merilis lagu original pertamanya yang berjudul "Unstable Love".

Sejak tahun lalu, Kery sudah memiliki niat untuk merilis lagu originalnya. Setelah lama tertunda, akhirnya kreator yang menetap di Bandung ini merilis lagu berjudul "Unstable Love" di channel YouTubenya.

 

A post shared by Kery Astina (@keryastina) on

Dalam lagu pertamanya ini, Kery mengajak Andhika Wira alias SkinnyFabs untuk mengisi bagian rap. Selain bagian tersebut, Kery mengaku mengerjakan project lagu pertama ini serba sendiri, mulai dari produksi lagu, lirik, vokal, konsep, hingga proses editing video.

"Bismillah.. Setelah setaun bikin2 lagu dan blm ada yg pernah gue rilis satupun (kalo lo followers lama pasti tau gue pernah ngomong bakal rilis lagu tp ga jadi2). Akhirnya malem ini rilis juga single pertama gue "Unstable Love" Lagu ini adalah DIY Project gue. Gue produce beatnya sendiri, gue rekam di PC kamar, gue mixing mastering sendiri, gue konsep dan edit videonya sendiri dan gue tulis liriknya sendiri (kecuali part Dika)", ungkap Kery melalui akun instagramnya.

Menceritakan tentang seseorang yang patah hati, Kery juga melibatkan para penontonnya dalam project lagu pertamanya ini. Ia meminta para followersnya untuk mengirimkan foto hadiah peninggalan dari mantan kekasih. Foto-foto yang masuk kemudian Kery gunakan sebagai bagian dari video "Unstable Love" yang sudah bisa dilihat di channel YouTube Kery Astina. Lagu ini juga sudah dapat diakses di berbagai platform streaming digital seperti iTunes, Spotify, Deezer, dan Amazon.

Tonton langsung dan dengarkan lagu pertama dari Kery Astina di halaman ini Famous People! (nfl)

Jawab tantangan netizen, Kery Astina tirukan suara penyanyi live!
Kery Astina menirukan suara musisi Indonesia! Mirip nggak ya?
Demam Piala Dunia, Kery Astina buat lagu untuk para penonton fanatik!
'Ku Bela Sampai Mati', lagu ciptaan Kery Astina untuk pecinta bola
Kocak, YouTuber Kery Astina tirukan suara 25 penyanyi pria Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU