atrk

Epic! Perpaduan musisi tradisional dan modern dalam 'Sounds Of Java'

FAMOUS.ID- Eka Gustiwana adalah salah satu musisi Indonesia dengan segudang talenta. Dikenal berkat keahliannya speech composing dari hal-hal yang sedang viral. Kini ia mengembangkan karir bermusiknya dengan membentuk grup EDM Weird Genius bersama dengan Reza 'Arap' Oktovian dan juga mulai bersolo karir.

Eka memulai debut solo perdananya dengan merilis album bertajuk 'Sounds Of Java'. Album ini terbilang spesial karena merupakan rangkuman inspirasi yang didapatkan dari pejalanan berkeliling Pulau Jawa yang dilakukan selama 22 hari. Pertemuan dengan para musisi daerah membuat Eka terinspirasi untuk mengabadikan dan memadukannya kedalam musik electro-pop.

Dalam album 'Sounds Of Java' Eka nggak sendiri, ia juga mengajak kolaborasi beberapa penyanyi dan musisi lokal seperti Prince Husein, Sara Fajira, Dmust Akira, Gamelawan dan masih banyak lagi. Album ini berisikan 9 lagu yang ditiap musiknya mengandung unsur musik tradisional. Dan nggak disangka dengan perpaduan musik electro-pop dan tradisional lagu ini makin enak didengar lho! Nggak percaya? langsung aja dengar lagunya di halaman ini Famous People!(non)

Eka Gustiwana rilis single ke-2 "Memori" dari album "Sounds of Java"
Berkeliling Pulau Jawa, Eka Gustiwana rilis album 'Sounds Of Java
Keren banget!Lagu 'Tersimpan Di Hati' versi 12 bahasa daerah Indonesia
Ini reaksi Bule nonton video klip Eka Gustiwana 'Tersimpan Di Hati'
Awas Baper! 3 Film Pendek Karya Eka Gustiwana yang Penuh Inspirasi Dan Menyentuh

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU