atrk

Eka Gustiwana rilis single ke-2 "Memori" dari album "Sounds of Java"

FAMOUS.ID - Musisi 'serba bisa' Eka Gustiwana baru saja merilis mini album perdananya yang bertajuk "Sounds of Java". Album tersebut merupakan hasil perjalanan Eka menjelajahi Pulau Jawa selama 22 hari. Setelah sukses dengan single "Tersimpan di Hati", Eka merilis video musik "Memori" yang menjadi single ke-2 dari album tersebut.

Album "Sounds of Java" berisi 9 karya lagu baru hasil kolaborasi Eka Gustiwana bersama para musisi Indonesia. Sesuai dengan tema albumnya, Eka mengaransemen setiap lagu bergenre EDM ini dengan sentuhan budaya dan kearifan lokal Pulau Jawa. Kreator yang dikenal melalui speech composing ini juga berkolaborasi dengan musisi-musisi lokal dari setiap daerah yang dikunjunginya.

Dalam lagu "Memori", Eka kembali berkolaborasi dengan Prince Husein sebagai pengisi vokal. Alunan beat musik elektronik dalam lagu ini juga dipadukan dengan sentuhan nada-nada angklung yang dapat didengar dalam beberapa bagian lagu. Seluruh lagu dalam album ini sudah bisa dinikmati melalui channel YouTube Eka Gustiwana dan juga berbagai platform streaming musik digital.

Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Berkeliling Pulau Jawa, Eka Gustiwana rilis album 'Sounds Of Java
3 video musik unik dengan bahasa daerah, mana favorit kamu?
Kreatif banget! Eka Gustiwana bikin video remix 'masuk Pak Ekooo"
Terus produktif, Weird Genius rilis single terbaru "Last Dance"
Keren banget!Lagu 'Tersimpan Di Hati' versi 12 bahasa daerah Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU