atrk

Tayang Juni mendatang, film 'Hit & Run' rilis trailer resmi

FAMOUS.ID- Lama dinantikan, film 'Hit & Run' akan segera dirilis pada Juni mendatang. Sejak proses produksi film ini sudah ramai diperbincangkan. Dan pada Jumat 19 April 2019 lalu, Screenplay Films resmi merilis trailer dari film 'Hit & Run'. Film ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian.

Film ini juga disutradarai oleh Ody C. Harahap yang sebelumnya sukses menyutradarai film 'Orang Kaya Baru' dan skenario yang digarap Upi dan juga Fajar Putra S. Uniknya film ini menggabungkan aksi laga dan juga komedi yang membuat 'Hit & Run' jadi film wajib ditonton bersama keluarga.

Beberapa aktor dan aktris yang dikenal lewat karakter yang melekat dalam film-film sebelumnya tampil beda dalam film 'Hit & Run'. Film ini juga menjadi pengalaman yang seru bagi Chandra Liow yang dikenal sebagai YouTuber top Indonesia. “Saya cukup memilih proyek apa yang ditawarkan. Seperti terlihat di trailernya film Hit & Run epik banget. Ada ledakan. Ada berantemnya. Ada komedinya. Semuanya ada. Jarang ada film Indonesia yang begini,” ujarnya.

Selain itu, pembuatan film ini berkesan olehnya. Di 'Hit & Run' ketemu dengan Joe Taslim, yang sudah jadi aktor mendunia. Awalnya nggak kenal sama dia, namun setelahnya menyadari bahwa dia asik dan jadi senior yang seru. Pembuatan film ini kayak ketemu keluarga baru. Buat yang penasaran, yuk nonton trailernya di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU