atrk

Sempat menuai kontroversi, film "Dua Garis Biru' tayang 11 Juli 2019

FAMOUS.ID- Sempat menuai kontroversi, film Dua Garis Biru akhirnya akan dijadwalkan tayang pada 11 Juli 2019 mendatang. Film ini mengangkat tema yang terbilang tabu bagi masyarakat Indonesia yaitu seputar pendidikan seks. Keresahan ini membuat Gina S. Noer mengangkatnya menjadi sebuah cerita yang menghibur juga edukatif.

Nggak main-main, proses penulisan skenario film Dua Garis Biru memakan waktu 9 tahun lamanya. Bukan tanpa alasan, Ia ingin film Dua Garis Biru bisa memberi ilustrasi dan pembelajaran untuk para remaja dan juga orang tua. Film ini juga diharapkan bisa menjadi ruang diskusi untuk perbuatan terlarang ketika dilanggar bisa berdampak sangat buruk.

Film Dua Garis Biru bercerita tentang Bima yang diperankan Angga Yunanda dan Dara yang diperankan Zara JKT48, sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA. Pada usia 17 tahun, mereka nekat berhubungan seks di luar nikah. Dara pun hamil. Keduanya kemudian dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi anak seusia mereka, kehidupan sebagai orangtua.

Dua Garis Biru seolah menajadi keritikan keras untuk para pihak yang harus bertanggung jawab supaya lebih bisa mengurangi jumlah kesalahan fatal yang diakibatkan oleh kehamilan dini remaja Indonesia. Hal buruk yang terjadi seperti kematian ibu atau bayi, menambah angka pelajar putus sekolah, kemiskinan atay kekerasan dalam rumah tanggak karena ketidak siapan fisik dan mental akibat dari perlaku tersebut.

Buat Famous People yang penasaran, film Dua Garis Biru tayang pada 11 Juli 2019 mendatang. Tapi sebelumnya simak trailer lengkapnya di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
2
Hiks Hiks Active
HIKS
3

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU