atrk

Rilis trailer, film "Perempuan Tanah Jahanam" lebih mencekam!

FAMOUS.ID- Sukses dengan film Pengabdi Setan, Joko Anwar kembali menghantui bioskop Tanah Air dengan merilis film berjudul 'Perempuan Tanah Jahanam'. Film yang diproduksi bersama dengan Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, BASE Entertainment, RAPI Films dan Logika Fantasi ini rencananya akan dirilis pada 17 Oktober 2019 mendatang.

Demi memuaskan keingin tahuan para pecinta film horror, Joko merilis trailer berdurasi 1 menit 46 detik yang memperlihatkan dua sahabat Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) yang datang ke sebuah kampung dengan sebuah pertanyaan tentang keluarga. Seelain itu, sekilas horor yang ditemui Maya dan Dini di sebuah daerah terpencil yang penuh misteri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Press Conference Launching Official Trailer dan Official Poster PEREMPUAN TANAH JAHANAM Hari ini, PEREMPUAN TANAH JAHANAM merilis official trailer dan poster bersama teman-teman media di Cinema XXI Plaza Senayan. Terima kasih teman teman media untuk dukungannya kepada Perempuan Tanah Jahanam Teman-teman bisa menonton trailer-nya di kanal youtube 'BASE Indonesia'! Sudah siap merasakan teror yang tak kenal ampun? PEREMPUAN TANAH JAHANAM adalah film horor terbaru dari penulis skenario/sutradara Joko Anwar setelah 'Pengabdi Setan' yang sangat ditunggu-tunggu. Dibintangi Tara Basro, Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail, dan aktris legendaris Christine Hakim dalam film horor pertama sepanjang karirnya. #PerempuanTanahJahanam #KerasaNggak

A post shared by PEREMPUAN TANAH JAHANAM (@tanahjahanam) on

Fakta menarik dari film "Perempuan Tanah Jahanam" adalah persiapan film ini yang memakan waktu hingga 10 tahun lamanya. “Secara langsung aku mengevaluasi tentang arti keluarga. Kalau bikinnya jaman dulu pas selesai nulis (pada 2008), secara teknis belum kuat, jadi aku harus mematangkannya lagi.“ Jelas Joko Anwar.

Film 'Perempuan Tanah Jahanam' dibintangi oleh Tara Basro, Marissa Anita, Ario Bayu, Christine Hakim, Asmara Abigail, Kiki Narendra, Tengku Rifnu, Zidni Hakim, Faradina Mufti, Abdurahman Arif, Mian Tiara, Eka Nusa Pertiwi, Aghniny Haque, Arswendy Bening Swara, Ramadhan Al Rasyid, dan Ical Tanjung. Sambil nunggu filmnya rilis di bioskop, yuk nonton trailernya di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU