atrk

Jefri Nichol: Satu minggu belajar bahasa Sunda untuk film Dreadout

FAMOUS.ID- Pecinta film horor? kamu wajib simak film horor seru yang baru banget dirilis pada 3 Januari 2019 lalu, 'Dreadout'. 'Dreadout' yang diangkat dari game berjudul sama ini, bercerita tentang sekumpulan anak SMA yang ingin menjadi hits dan viral di sosial media.

Mereka menggunakan segala cara untuk bisa dikenal di sosial media. Salah satunya demi menarik netizen mereka mengunjungi sebuah rumah susun angker. Tak sengaja salah satu dari mereka justru membuka portal ke dunia alam ghaib. Petualangan mereka untuk keluar dari portal mistis tersebut nggak mudah.

Selain jalan cerita yang seru, ada beberapa kisah pengalaman unik dari para cast saat syuting film 'Dreadout'. Jefri Nichol pemeran Erik, menjelaskan salah satu tantangan terberat dalam film ini adalah menggunakan bahasa Sunda. Nichol yang bukan berdarah Sunda bahkan hanya memiliki watu seminggu untuk mendalami peran Erik yang menggunakan bahasa Sunda.

Selain Jefri Nichol, beberapa cast lain seperti; Caitlin Halderman, Ciccio Manassero dan Irsyadillah juga berbagi pengalaman seru mereka saat syuting dalam 'auto complete interview' bareng FamousID lho. Yuk simak cerita lengkapnya dari para cast 'Dreadout' di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU