atrk

Belum dirilis,'Gundala' tembus Toronto International Film Festival!

FAMOUS.ID- Salah satu film patriot yang paling ditunggu 'Gundala' akan segera rilis pada 29 Agustus 2019 mendatang. Belum dirilis, film 'Gundala' berhasil menembus Toronto International Film Festival 2019 bersama dengan Joker karya Todd Phillips, Radiocative Marjane Satrapi da Knives Out yang dibintangi Chris Evan dan Daniel Craig. 'Gundala' juga menjadi satu-satunya film Asia Tenggara yang akan diputar di program Midnight Madness.

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini turut dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama Indonesia seperti; Abimana Aryasatya, Tara Basro, Dimas Danang dan masih banyak lagi. 'Gundala' juga menjadi dilm pembuka cergam-cergam Indonesia yang diseut Jagat Sinema Bumilangit.

“Suatu kehormatan Gundala bisa terpilih di sebuah festival bergengsi. Tentunya bangga film Indonesia bisa disejajarkan dengan film-film terbaik dari seluruh dunia”, kata produser GUNDALA Wicky V. Olindo.

“Ini bukti bahwa secara standar, kualitas film Gundala dapat pengakuan dari publik internasional,” jelas Joko Anwar.

Gundala jadi patriot pertama dalam Bumilangit Cinematic Universe. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi yang diangkat ke layar lebar ini diharapkan bisa mebarik perhatian generasi baru kalau Indonesia punya karakter jagoan yang layak dibanggakan dan nggak kalah dengan buatan luar negeri.(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU