atrk

Review film "Spider-Man: Into The Spider-Verse" dari Andro Primnata

FAMOUS.ID - Film Spider-Man: Into The Spider-Verse sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Dari opini para kritikus, film ini dinobatkan sebagai film Spider-Man terbaik dari film-film sebelumnya. Kreator Andro Primnata yang juga seorang penggemar film mencoba membahas opininya mengenai film Spider-Man terbaru ini dalam video terbarunya.

Berbeda dengan Spider-Man yang dikenal banyak orang, film "Spider-Man: Into The Spider-Verse" menceritakan tentang kisah Miles Morales, sosok remaja berkulit hitam yang mendapatkan kekuatan laba-laba seperti Spider-Man sebelumnya.

Akibat portal dimensi yang bertabrakan, Spider-Man versi Miles Morales juga akan bertemu dengan 5 Spider-Man berbeda dari dimensi lain, yaitu Spider-Man versi Peter Parker yang sudah berusia 40 tahun, Spider-Gwen, Peni Parker, Spider-Man Noir, dan juga sosok Spider-Man versi kartun, Spider-Ham.

Menurut Andro sendiri, film ini merupakan film Spider-Man yang sangat bagus. Film Spider-Man: Into The Spider-Verse menggunakan teknik animasi dengan efek komik yang membuat para penonton merasa sedang membaca komik yang bergerak ketika menontonnya. Film ini juga cocok untuk para penggemar Spider-Man maupun penonton yang baru mengenal sosok Spider-Man.

Tonton pembahasan lengkap dari Andro Primnata di halaman ini! (nfl)

Coba dihitung, ini 6 film termahal yang pernah ada di dunia!
Punya cerita unik, ini review film animasi "Ralph Breaks the Internet"
Banyak kekurangan? Review film biopik "Bohemian Rhapsody" (No Spoiler)
Inilah Perbandingan Biaya Belanja Bulanan di Amerika dan Indonesia
Andro Primnata Adiwijaya Kasih Unjuk Makanan Enak di Singapore

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU