atrk

'LSPR Cre-ART-ive' ajak masyarakat selamatkan populasi penyu di dunia

FAMOUS.ID- London School of Public Relations atau yang lebih dikenal dengan nama LSPR baru saja selesai menggelar festival bertajul 'LSPR Cre-ART-ive' yang diadakan pada Sabtu-Minggu, 23-24 Februari 2019 di Mall Gandaria City. Festival ini diadakan sebagai salah satu wadah para mahasiswa untuk berkarya.

Selain beberapa pengisi acara yang inspiratif seperti Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, salah satu hal menarik dari festival ini adalah unjuk aksi peduli para mahasiswa menggandeng WWF untuk menyuarakan pengurangan penggunaan plastik untuk menyelamatkan populasi penyu di dunia. LSPR juga bekerjasama dengan 'Bye Bye Plastic Bags' bagaimana cara mengurangi plastik sejak dini. Acara ini diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk ikut serta penyelamatan populasi penyu di dunia.

'LSPR Cre-ART-ive' tahun kedua adalah sebuah festival yang diadakan oleh seluruh mahasiswa yang tergabung dalam empat jurusan yaitu, Mass and Social Media Communication, Performing Arts Communication, Digital Visual Communication dan Entrepreneurship Business Communication. (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU