atrk

Inilah bahaya rokok bisa menghambat pertumbuhan otot!

FAMOUS.ID- Bahaya rokok sudah banyak diketahui salah satunya adalah sebagai penyebab kematian nomor satu dari berbagai penyakit kronis. Namun, masih saja ada orang-orang yang terus merokok meskipun tau dampak jangka panjang yang tentunya merugikan. YouTuber yang fokus dengan konten healthy lifestyle, Alvin Hartanto menjelaskan dampak dari rokok yang juga hobi ngegym!

Yang pertama perokok lebih mungkin mengalami keseleo atau cedera otot. Otot pada seorang perokok akan lebih mudah lelah dan sangat berpotensi mengalami cedera karena gerakan melemah saat melakukan aktivitas atau cedera akibat kecelakaan saat berolahraga lainnya.

Merokok juga bisa menghambat tumbuhnya otot yang dibentuk dari latihan fisik pada saat gym, karena pada dasarnya peningkatan masa otot membutuhkan regenerasi sel otot baru yang optimal karena oksigen yang masuk ke otot berkurang karena rokok.

Itulah beberapa dampak rokok bagi pertumbuhan otot buat kamu yang hobi gym. Nggak mau kan usaha kamu olahraga sia-sia? Yuk mulai kurangi merokok dari sekarang juga!(non)

4 kuliner lezat Indonesia yang bisa jadi menu diet kamu!
Seberapa bahaya mengkonsumsi nasi bagi penderita diabetes?
Motivasi untuk mengatur jadwal olahraga bagi si Sibuk!
Resep diet sukses! Inilah 4 kunci penting dalam menjalankan diet!
4 tips ampuh menghilangkan 'man boobs' untuk para cowok

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU