atrk

5 Kejadian Unik di Panggung Grammy Awards 2018

FAMOUS.ID - Perhelatan penghargaan musik yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Yep! Grammy Awards 2018. Acara penghargaan musik bergengsi Grammy Awards resmi digelar pada 28 Januari 2018. Acara Grammy Awards 2018 yang digelar di Madison Square Garden, New York City ini menjadi salah satu penghargaan musik bergengsi para seniman musik. Beriku ini ada beberapa fakta menarik yang terjadi dalam acara Grammy 2018!

1. Penampilan Cantik Miley Cyrus

Miley Cyrus beberapa waktu yang lalu memang kerap tampil nyeleneh. Ia kerap menunjukkan sisi "liarnya" di beberapa acara. Namun di malam Grammy Awards 2018 ini, kekasih dari Liam Hemsworth ini tampil sangat cantik. Ia terlihat begitu anggun dengan dress panjang berwarna merah. Malam itu, Miley berduet dengan Elton John menyanyikan lagu 'Tiny Dancer'.

2. Penampilan Logic yang curi perhatian

 

The Force. 📸 - @itsmikeholland

A post shared by Logic (@logic) on

Rapper Logic, mengguncang panggung Grammy. Ia berhasil membawakan lagu berjudul 1-800-273-8255. FYI, judul lagu tersebut adalah nomor telepon untuk bantuan orang yang ingin bunuh diri. Lagu ini sendiri warning agar peduli para orang-orang depresi supaya nggak bunuh diri.

3. Pidato Kemenangan Kendrick Lamar

 

Interview Mag with Dave Chappelle.

A post shared by Kendrick Lamar (@kendricklamar) on

Kendrik menutup pidato kemenangannya dengan kalimat, "Jay-Z for president".

4. Bruno Mars's Night

 

Unreal!! I love you all!!! ✨

A post shared by Bruno Mars (@brunomars) on

Ia berhasil membawa sederet penghargaan tertinggi seperti Album Of The Year, Record of the Year dan Song of the Year. Saat menang Album of The Years Bruno, juga buat penonton terpukau. Ia bercerita tentang dirinya di usia 15 tahun. Saking inginnya bercerita, ia sampai meminta pihak Grammy untuk tidak memotong pidatonya.

5. Alessia Cara Artis Pendatag Baru Terbaik

Alessia Cara meraih penghargaan penyanyi pendatang baru terbaik mengalahkan Khalid, Lil Uzi Vert, Julia Michaels, dan SZA. Sebelumnya, masuknya Cara dalam nominasi penyanyi pendatang baru terbaik sempat menuai kontroversi. Sebab, banyak yang menilai bahwa dia tak layak. Mengingat, karier bermusiknya sudah dimulai tahun 2015, terbukti dengan lagu berjudul Here.

Itulah beberapa kejadian unik yang terjadi di perhelatan Grammy Awards 2018. Gimana, apa idolamu jadi salah satu pemenang dalam acara bergengsi ini? Well, Selamat untuk para pemenang! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU