atrk

Rame lirik lagu "Kuwa Kuwi", ternyata sudah pernah viral di tahun 2017

FAMOUS.ID - Media sosial sedang diramaikan dengan meme lirik lagu "Kuwa Kuwi" yang sudah tersebar ke seluruh penjuru Indonesia. Namun, ternyata meme ini bukanlah sebuah hal yang baru. Pada sekitar tahun 2017 lalu, sempat muncul sebuah joke misheard lyric yang serupa dengan tren "Kuwa Kuwi".

Kamu pasti masih ingat dengan lagu "Treat You Better" dari Shawn Mendes. Pada masa tersebut, lagu ini juga menjadi korban salah dengar lirik. Kemudian, lagu "Treat You Better" pun dikenal dengan lagu "Badak dan Ikan" yang ramai di media sosial pada masa tersebut.

Para kreator Indonesia pun ikut meramaikan tren tersebut dengan membuat sebuah video sketsa komedi bertajuk "Hello Radio". Salah satunya adalah asal Bandung Kery Astina yang membuat kompilasi lagu-lagu misheard lyrics yang mungkin belum diketahui oleh netizen Indonesia.

Mengambil latar selayaknya ruangan siaran radio, Kery berperan sebagai seorang penyiar yang sedang menerima request lagu dari pendengarnya. Dalam video tersebut terdapat lagu-lagu misheard lyric baru seperti lagu soundtrack Champions League, boyband Korea BTS, hingga soundtrack Dora Emon.

Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Video putus cinta jadi viral, Rakry diberi wejangan Deddy Corbuzier!
Viral! YouTuber ini sukses prank pura-pura jadi Ariana Grande
Seru banget! 'emoji reaction' trending 2018 bareng 'Son Of Dad'
YouTube Rewind 2018 rilis, buat netizen kurang gereget!
IniKpop angkat bicara soal kasus pemboikotan iklan BLACKPINK!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU