atrk

Luna Maya kesulitan meniru gaya ikonik Suzzanna!

FAMOUS.ID- Pecinta film horor pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Suzzanna Martha Frederika van Osch atau yang lebih dikenal dengan nama Suzzana. Totalitasnya dalam tiap peran horror yang dimainkannya membuat Suzzana mendapat julukan 'ratu horror Indonesia'.

Kini sosoknya kembali 'dihadirkan' untuk mengobati kerinduan melalui film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang diperankan oleh aktris cantik Luna Maya. Berikut ini ada 3 fakta menarik tentang film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur yang mungkin belum kamu ketahui!

1. MUA dari Russia

Demi mirip Suzzana, tim sengaja mendatangkan MUA dari Russia. Nggak tanggung-tanggung Luna Maya bahkan memerlukan waktu 3 jam untuk makeup supaya mirip dengan Suzzanna. Meskipun membuat lelah tapi Luna melakukannya demi totalitas peran.

2. Sulit menirukan gaya ikonik

Salah satu gaya ikonik yang ada dalam film Suzzanna adalah mata melotot dan tertawa melengking. Bagi Luna yang tersulit adalah menirukan lengkingan tawa Suzzana karena memiliki teknik tersendiri.

3. Makan melati



Totalitas memerani tokoh Suzzanna dibuktikan dengan makan melati. Melati adalah makanan favorite Suzzana yang biasa dikonsumsi. Bukanya kapok, Luna justru menikmati makan melati.

Itulah beberapa fakta menarik film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang mungkin akan membuat kamu penasaran untuk menyaksikan filmnya secara langsung. Tapi sebelumnya, yuk simak trailer lengkapnya di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU