atrk

Debut perdana Hindia di panggung We The Fest 2019 disambut meriah!

FAMOUS.ID- Baskara Putra, vokalis band .Feast kini membuat proyek solo dengan nama Hindia. Hindia memulai rilis beberapa single sejak akhir 2018 lalu. Seperti EP pertamanya yang dirilis pada Natal 2018 bertaku 'Tak Ada Salju di Sini' yang berkolaborasi dengan Petra Sihombing, Krautmilk, Enrico Octaviano dan Rubina. Dilanjutkan dengan single Evaluasi dan Secukupnya yang dirilis pada 22 Maret dan 3 May 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dari dulu selalu ada keinginan memiliki maskot untuk musik yang saya kerjakan, dan ternyata sangat pas idenya untuk Hindia. Sesuatu yang bisa diselebrasi oleh orang seumuran saya, namun juga untuk orang tua, dan anak-anak; menangkap kembali kesan magis yang saya rasakan dahulu, ketika menonton kartun hari Minggu, atau membeli produk seperti cereal dan paket makanan cepat saji berbonus mainan. — Semesta baik, saya dipertemukan dengan @yudithlm; jatuh cinta sekali lihat dengan gaya ilustrasinya, dan beliau saya percayai untuk memegang tiga karakter heboh ini. — Detil baju, biaya, dan mekanisme pembelian semua bisa dicek di Instagram @suneatercoven. Besok-besok saya pribadi berencana untuk mencetak ukuran anak-anak, jika banyak yang berminat :) — Semuanya, salam kenal dari Danu, Elio, dan Pacha! 🐷🦁🐻

A post shared by Baskara Putra / Hindia (@wordfangs) on

Tanpa diduga proyek solonya ini disambut hangat para pendengarnya. Terbukti dengan debut perdananya di panggung We The Fest 2019 dengan membawa nama Hindia yang dipenuhi dengan para fans. Hindia tampil dipanggung 'Park Stage' yang di setting untuk lebih intim dengan para pendengarnya. Ia membawakan beberapa singlenya seperti; Secukupnya, Evaluasi, Jam Makan Siang, Belum Tidur hingga single terbarunya berjudul Membasuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

A post shared by Baskara Putra / Hindia (@wordfangs) on

Hampir seluruh pengunjung yang ada di 'Park Stage' We The Fest 2019 menikmati dan bernyanyi bersama. Turut pula bergabung Kalulla hingga Sal Priadi yang berkolaborasi bersama Hindia di panggung perdananya ini.(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0

LATEST UPDATE

MORE

VOTED BY YOU