Because You're Born to be Famous

Digital media is growing so fast, and every single click could be your opportunity. Famous.ID Network strive to help creators in creating good content, growing the assets and building presence within the industry.

Why you should Join Us?

Digital media is a dynamic promising business. Every single ideas and creativity has their own value. We are here helping you to get more value on your digital assets in multiple platform.

Why 1
Optimize Your Channel
Why 2
Promote Your Content
Why 3
Education

Media Coverage

Antara Cowok Jelek & Bau Badan, Mana Yang Dipilih Clairine Clay?...

Kapanlagi.com - Nama Clairine Christabel cukup dikenal di kalangan para penggemar meme. Tak ayal, cewek cantik dengan nama populer Clairine Clay ini memang sering mengguncang dunia maya dengan berbagai meme lucu. Tak hanya aktif via twitter, instagram, dan ask.fm saja kini Clairine juga merambah situs berbagi video Youtube...

READ MORE

arrow pink

Fathia Izzati, Cewek Cantik Doyan Main Musik dan Makan Sate Padang...

Genmuda – Nyanyian merdu lagu hits, puisi indah, dan percakapan Bahasa Inggris dengan logat orang luar negeri rutin menghibur 322 ribuan subscriber channel YouTube Fathia Izzati. Perempuan multi talenta yang akrab disapa Chia itu selalu punya konten menarik hampir tiap minggunya...

READ MORE

arrow pink

Bimo Picky Picks, YouTuber kocak yang gantengnya bikin cewek penasaran...

Brilio.net - Mengikuti perkembangan zaman yang diikuti dengan perkembangan teknologi, banyak hal-hal baru yang digeluti anak muda kini. Salah satunya adalah membuat video di YouTube dan mendapat penghasilan dari sana...

READ MORE

arrow pink

'GARA-GARA' OLGA SYAHPUTRA, CHANNEL YOUTUBE SAMSOLESE TERBENTUK

Kapanlagi.com - Semakin berkembangnya dunia digital, menuntut banyak orang untuk...

READ MORE

arrow pink

Reza 'Arap' Oktovian Bilang, Cewek Sering Melakukan 5 Kesalahan PDKT Ini

Lama deket dengan gebetan, tapi dia enggak nembak-nembak kita juga? Atau sudah lama PDKT tapi ujung-ujungnya gebetan malah menjauh? Mungkin ada beberapa kesalahan dalam PDKT yang enggak sadari kita lakukan dan bikin gebetan malah jadi ilfil dan menjauh. Atau bisa juga ternyata kita terjebak dalam gebetan sepihak, cari tahu dengan baca disini tentang gebetan sepihak yang mungkin sedang kita alami...

READ MORE

arrow pink

BERKAT KONTES TAYLOR SWIFT, KAKAK-ADIK INI POPULER DI...

Brilio.net - Perkembangan teknologi yang sangat cepat memudahkan orang untuk melakukan...

READ MORE

arrow pink

Boim Lenno Kreator Konten YouTube

Di 2018 nanti, saya bercita-cita bisa meraih 500.000 subscribers

READ MORE

arrow pink

DITANYA WARNA PAGAR RUMAH, PERSONIL CRACK AN EGG...

Kapanlagi.com - Boim Lenno dan Evan hanyalah salah satu dari sekian...

READ MORE

arrow pink

ALVIN HARTANTO AHLI NUTRISI DAN ONLINE TRAINER

Kerja keras saya semakin mendatangkan hasil yang positif...

READ MORE

arrow pink

What You'll Get

dashboard
blast 1 blast 2
KNOW HOW TO GROW YOUR CHANNEL

Get access to our dashboard platform

Track & Analyze your Content for more improvements

music slide
blast 3 blast 4 lines
ROYALTY FREE MUSICS FOR YOUR CONTENT

Get free source of music library to enhance your content

Support Slide
Abs 5 Triangle 3 Triangle 4
FULL SUPPORT FROM US

You'll always get support from our awesome Famous.ID Team

kesempatan
tris Circle 3 Circle 5 Abs 5
BUSINESS OPPORTUNITIES

Build your Business Opportunity with us through Endorsement for our Brand partners

Equipments
Abs 4 Triangle 3 Circle 3 Circle 5 Abs 5 Circle 6
FREEDOM TO RENT OUR EQUIPMENTS

We provide our members to rent our equipments that are required to make great videos, free of charge

Whichever Topic, We Got You Covered

Kategori konten apapun yang kamu buat, kami terus mengembangkan platform kami untuk kreator-kreator kreatif seperti kamu

video.png
Film & animation
game
Gaming
music
Music
blog
People & Blog
comedy
Comedy
entertainment
Entertainment
family & parenting
Family & Parenting
kids
Kids
autoomotive
Automotive
sport
Sport & Wellness
tech
Science & Tech
celebrity
Celebrity

Some of Our Creators

See All Creators arrow pink

Be A Part of Our Family

We're inviting you to be a part of Famous.ID Network big family and join our creator's exclusive event. Get the experience and opportunity to collaborate with another creators.

Famous logo
tris.png wavy.png lines.png abs1.png squares.png

Be Part of Something Bigger

Let's Collaborate with Famous.ID Network!

Reza 'RAP' Oktovian, luncurkan game "Rapstronaut: Space Journey"

Merdeka.com

Jakarta, 1 Oktober 2016 Dunia video online kini semakin kaya akan konten dan kreator-kreator dengan potensi besar yang menjadi bintang baru di dunia digital. Melihat perkembangan tersebut Famous ID Network dan Touchten berkolaborasi dengan kreator gaming terbesar di Indonesia Reza RAP Oktovian untuk membuat satu produk game yang terinspirasi dari sosok kreator gaming fenomenal ini. Selain terinspirasi dari sosok RAP, game yang diberi nama Rapstronaut: Space Journey ini juga merupakan wujud realiasi dari mimpi Reza RAP Oktovian yang punya cita-cita menjadi astronot. Nama Rapstronaut itu sendiri diambil dari nama fanbase kreator yang memiliki lebih dari 700.000 subscribers di channel YouTubenya ini.

Melihat animo fans Reza RAP Oktovian yang cukup besar, tak dapat dipungkiri jika Rapstronaut: Space Journey ini punya peluang besar untuk menjadi game lokal paling laris. Seperti yang dikemukakan oleh Aoura Lovenson Chandra, CEO Famous ID Network. Famous.ID sangat confident game ini akan menjadi sebuah milestone baru bagi para kreator dan youtuber di Indonesia. Kami sangat yakin, Rapstronaut: Space Journey akan menjadi salah satu game lokal paling sukses di Indonesia.

Fathia Izzati, Vlogger Manis dan Jago 21 Aksen Bahasa Inggris

Kapanlagi.com

Setiap masa memiliki trennya tersendiri. Kalau dulu kita mengenal blogger, sekarang tren berkembang menjadi selebgram dan kemudian beralih ke YouTube. Yap, para pelaku inilah yang kemudian disebut vlogger di mana mereka menghasilkan karya dalam bentuk audio visual (video).

Mulai dari GAC, Edho Zell, Erix Soekamti, sampai Andovi, sekarang ini semakin banyak vlogger lokal yang bermunculan dengan ide-ide gokilnya. Nah, salah satu dari mereka adalah Fathia Izzati yang baru-baru ini

Apa Alasan Bimo Memilih Picky Picks Sebagai Nama Channel-nya?

Kapanlagi.com

Berkembangnya era digital tentu membawa sebuah tren baru bagi dunia, salah satunya adalah YouTube. Tak hanya memuat jutaan video yang di-streaming setiap harinya, platform yang satu ini juga memberi kesempatan bagi para user-nya untuk membuat konten kreatif, salah satunya adalah Picky Picks.

"Gue sama temen gue untuk menjawab Q and A yang masuk ke instagram gue dulu. Setelah itu kok kami mikir kalau buat video lucu juga ya. Dari situ bikin video terus. Di Instagram dulu ada parodi-parodi gitu," ujar Bimo saat bermain ke Kantor Redaksi Kapanlagi.com ®, Tebet, belum lama ini.

'Gara-Gara' Olga Syahputra, Channel Youtube Samsolese Terbentuk

Kapanlagi.com

Semakin berkembangnya dunia digital, menuntut banyak orang untuk kreatif demi mendapat peluang usaha. Salah satu yang cukup digandrungi anak muda kekinian adalah berlomba-lomba membuat konten di Youtube. Dan dari banyaknya channel Youtube yang populer itu, Samsolese mencuat karena kreatifitas yang mereka miliki.

Dijumpai di kantor redaksi KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hari Selasa (8/11) pekan lalu, Samsolese pun angkat bicara. Empat sekawan yakni Fadil, Clarissa, Sandra dan Nina pun bercerita bahwa mereka semua berawal dari keisengan belaka sebagai teman satu kampus.

Boom, Reza 'Arap' Oktovian Rilis Game Rapstronaut: Space Journey!

Kapanlagi.com

Kalau kamu doyan melihat Youtube dan bermain game, maka nama Reza Oktovian alias Arap bukanlah sosok asing lagi. Kerap memproduksi konten gaming di channel Youtube-nya, Reza sudah memiliki lebih dari 700 ribu subscribers. Namun tampaknya Reza tak berhenti di situ karena kini dirinya membuat game bernama Rapstronaut: Space Journey!

Yap, pria kelahiran 15 Oktober 1990 yang kerap dijuluki gamer ganteng ini mencoba melangkah lebih maju daripada kreator Youtube lainnya. Digaet Famous ID Network dan Touchten, Reza memberanikan diri membuat game ciptaannya sendiri. Punya basis fans yang kuat dan memang sudah dikenal lama sebagai seorang gamer, optimisme pun digantungkan tinggi kepada Rapstronaut: Space Journey.

Berkat kontes Taylor Swift, kakak-adik ini populer di YouTube

Brilio.com

Perkembangan teknologi yang sangat cepat memudahkan orang untuk melakukan apapun. Bahkan untuk menyalurkan bakat terpendam yang dapat membuat seseorang menjadi gampang tenar. Salah satu media yang ramai digunakan para musisi dunia untuk menunjukkan karya-karyanya adalah YouTube.

Seperti halnya yang dilakukan oleh musisi kakak beradik yang lagi happening di kalangan YouTuber karena kepiawaiannya bernyanyi dan memainkan alat musik. Mereka adalah Kaye & Kyla. Berawal dari mengikuti kompetisi Ride to Fame dari Cornetto, mereka jadi ketagihan upload video cover karena respons masyarakat saat itu sangat bagus.

Nama grup terinspirasi dari Olga, Samsolese ID gapai sukses di YouTube

Brilio.com

Sejak 2015, Indonesia tercatat sebagai negara dengan jumlah unggahan video YouTube terbesar se-Asia Pasifik. Hal tersebut menunjukkan banyaknya ide-ide kreatif yang berasal dari kreator lokal.

Sejumlah YouTuber sebut saja, Raditya Dika, Arief Muhammad, dan sederet YouTuber lainnya yang sudah lebih dan sukses lewat konten yang menarik di YouTube. Itu pula yang menginspirasi keempat sahabat ini, Fadil, Clarissa, Nina dan Sandra untuk membuat channel YouTube.

Ditanya Warna Pagar Rumah, Personil Crack An Egg Salah Jawab

Kapanlagi.com

Boim Lenno dan Evan hanyalah salah satu dari sekian youtubers yang ada di Indonesia. Namun apakah kamu tahu kalo duo yang tergabung dalam Crack An Egg ini percaya dengan alien? "Kalau buat saya sih alien itu ada. Kayaknya ada lah karena di alam semesta yang seluas ini, nggak mungkin makhluk hidup cuma ada di Bumi doang. Cuma karena mungkin terlalu jauh, jadinya nggak ketemu," ungkapnya.

Tak berhenti sampai di situ, saat berkunjung ke kapanlagi beberapa waktu lalu keduanya ditantang untuk melakukan battle. Diberikan beberapa pertanyaan yang kalau diamati bisa menunjukkan apakah mereka saling memahami satu sama lain atau tidak. Mulai dari warna pagar rumah sampai chat terakhir mereka. Kira-kira jawabannya bener nggak ya?

Hampir 1 Juta Subscribers, Youtube Reza Arap Berawal Dari Angkot

Kapanlagi.com

Buat yang suka nonton vlog para YouTuber Indonesia, pastinya sudah nggak asing lagi sama Reza Oktovian atau yang lebih populer dengan panggilan Reza Arap. YouTuber yang juga gamer ini juga baru saja dapat penghargaan sebagai The Most Popular YouTube Channel di Indonesia dari WebTVAsia Awards 2016.

Sekarang channel YouTube Reza sudah punya hampir sejuta subscribers, prestasi yang bisa dibilang nggak main-main. Yang lebih mengesankan adalah ternyata awal mula Reza bikin video YouTube cukup unik dan bikin nggak nyangka bisa seperti sekarang ini.

loading