Brilio.net -  Masa pandemi tak bisa dielakkan memukul berat sektor perekonomian. Namun di sisi lain, ternyata kondisi ini memunculkan banyak ide bisnis baru. Sekarang ini, konsumen lebih memilih berinteraksi secara daring tanpa tatap muka. Tak mengherankan, layanan seperti pengantaran bahan makanan, kopi rumahan, cleaning service, dan lain-lain mendadak booming.

Sektor telekomunikasi juga semakin berkembang dengan meningkatnya pembelian kuota internet dan pulsa selama pandemi. Kuota internet yang dulunya kebutuhan sekunder kini menjadi primer dengan adanya work from home (WFH) dan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Pasarnya juga dipastikan semakin berkembang karena WFH dan PJJ yang akan diprediksi berlangsung minimal hingga akhir tahun 2020.

Melihat hal ini, jualan kuota internet dan pulsa bisa jadi lahan bisnis menggiurkan. Membuka konter pulsa kini tak perlu menyewa kios retail dan menghabiskan modal banyak. Cukup bermodal aplikasi, kamu bisa memulai langkah awalmu berbisnis, loh. Ya, dengan bergabung di program Kios myIM3, kamu bisa menjadi juragan pulsa dan kuota!

"IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin secara mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Cara mengikuti program Kios myIM3 ini sangat mudah. Kamu tinggal mendaftar sebagai pengguna Kios myIM3 lewat aplikasi myIM3 versi terbaru dan mengikuti langkah-langkah yang tertera di layar. Lalu segera isi saldo Kios myIM3 untuk memulai aktivitas penjualan pulsa dan kuota internet. Kamu bisa memilih metode pembayaran topup secara online sesuai yang tertera di layar. Kamu bisa menjual berbagai produk paket internet dan pulsa dari Indosat Ooredoo ke pengguna prabayar dan pascabayar Indosat Ooredoo lain.

Setiap transaksi yang dilakukan, kamu akan mendapatkan potongan harga yang akan menjadi keuntunganmu. Lebih menarik lagi, ada potongan harga spesial untuk 3 bulan pertama fitur ini diluncurkan, ditambah lagi kamu bebas menentukan seberapa banyak keuntungan yang ingin kamu dapatkan dari harga jual paket dan pulsa pelanggan. Pastikan kamu memiliki saldo yang cukup sebelum memulai transaksi, ya!

"Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” tambah Ritesh.

Bermodal Kios myIM3, kamu bisa bisnis jual pulsa & paket internet berbagai sumber

foto: indosatooredoo.com

Kamu bisa mengunduh atau mengupdate aplikasi myIM3 versi terbaru (80.2.0) di Google Play dan Apps Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3, kamu dapat mengunjungi link ini atau melalui menu Kios di aplikasi myIM3. Yuk, mulai langkah pertamamu menjadi seorang juragan pulsa dan paket internet bersama Indosat Ooredoo.

RECOMMENDED BY EDITOR