Brilio.net - Hidup di era teknologi memang membuat generasi milenial melek mata. Hal itu yang membuat generasi milenial diharapkan untuk kemajuan bangsa karena selain melek teknologi generasi milenial ini memiliki ide-ide cemerlang.

Tak heran bila saat ini banyak sekali milenial yang sudah bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dengan membangun Start-up Company. Hal itu pula yang disampaikan oleh Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky yang mengatakan bahwa hal yang penting saat ini ketika anak muda memiliki nilai entrepreneur dalam dirinya.

"Sekarang sudah banyak sekali (milenial) yang mau memulai usaha. Dan Indonesia membutuhkan perushaaan yang besar atau menengah, bukan perusahaan kecil," jelasnya saat ditemui media usai acara konfrensi pers HUT Bukalapak di Jakarta, Kamis (10/1).

Di perusahaannya yang berbasis teknologi yakni Bukalapak, Zaky mengaku juga mempekerjakan milenial karena ia menganggap bahwa milenial itu sangat terbuka akan ilmu baru dan mereka open terhadap hal apa pun.

"Para milenial itu adalah generasi yang siap untuk dibekali ilmu. Mereka sangat terbuka dengan pengetahuan dan ini yang membuat start-up company bisa terus berkembang sampai sekarang. Beda dengan generasi old yang kepalanya sudah banyak terisi," pungkasnya.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR