Brilio.net - Baru-baru ini viral kelakuan wanita penumpang pesawat yang nekat membuka pintu darurat dan duduk di sayap, sesaat setelah pesawat parkir.

Dilansir brilio,net dari mirror.co.uk pada Jumat (4/9), peristiwa tersebut terjadi di Bandara Boryspil, Kyiv, Ukraina. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu duduk di sayap pesawat Boeing 737-86N yang telah melakukan penerbangan dari Antalya.

Dari video yang diunggah di akun Instagram resmi dari pihak bandara @boryspilchany, tampak ada seorang wanita sedang duduk di sayap pesawat setelah membuka pintu darurat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

, ? , #boryspilchany

A post shared by • • (@boryspilchany) on

Wanita itu kemudian oleh petugas, hingga akhirnya dia kembali lagi masuk ke pesawat. Penumpang ini diketahui baru saja tiba di Ukraina setelah berlibur ke Turki bersama suami dan kedua anaknya.

Loading...

Salah satu penumpang mengatakan, pesawat sudah mendarat dan hampir semua penumpang telah turun turun dari pesawat. Bahkan, dua anak dan suami wanita itu sudah berada di luar pesawat.

Kedua anaknya dan sang suami pun terkejut melihat apa yang dilakukan wanita ini. "Itu adalah ibuku," kata sang anak.

Setelah mendengar pernyataan sang anak kecil ini akhirnya pilot dari pesawat ini memanggil petugas dan polisi bandara untuk segera mengevakuasi wanita yang sedang duduk di sayap pesawat.

Kepada petugas, wanita itu mengaku kepanasan di kabin pesawat. Dari hasil pemeriksaan kesehatan, wanita tidak sedang mabuk atau mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Wanita ini kemudian di-blacklist maskapai Ukraine International Airlines dan Bandara Boryspil.

RECOMMENDED BY EDITOR