Brilio.net - Bagi sebagian orang, perceraian menjadi jalan keluar terakhir dari hubungan yang tengah dibangun. Pasangan yang mengambil jalan cerai tentu tidak ingin menambah banyak risiko lagi dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Jika sudah memutuskan bercerai, mantan suami dan mantan istri tidak akan serumah lagi. Bahkan ada yang memilih ikut di rumah orang tuanya terlebih dahulu untuk sementara. Namun, berbeda halnya dengan wanita asal Kutai Barat, Samarinda, Kalimantan Timur yang satu ini. Ia justru masih tinggal satu rumah dengan mantan suaminya.

Kisah unik rumah tangganya tersebut ia bagikan lewat unggahan di akun TikTok @ranti1082. Dalam video berdurasi delapan detik tersebut, wanita yang diketahui bernama Ranti itu membagikan momen saat dirinya sedang mengunci rapat pintu rumahnya.

"Nasib serumah dengan mantan suami harus rajin mengunci pintu takut ada setan dan jin," tulisnya di video seperti dilansir brilio.net pada Rabu (10/8).

Wanita ini tinggal serumah dengan eks suami © TikTok

foto: TikTok/@ranti1082

Ranti mengungkapkan bahwa dirinya telah bercerai sejak 3 tahun yang lalu. Dia menikah dengan mantan suaminya pada 2008. Mereka kemudian bercerai 12 tahun kemudian. Kendati masih tinggal satu rumah, namun Ranti dan mantan suaminya tersebut memiliki kamar masing-masing.

Wanita ini tinggal serumah dengan eks suami © TikTok

foto: TikTok/@ranti1082

Melihat unggahan wanita tersebut, tak sedikit warganet yang bertanya alasan wanita itu masih satu rumah dengan mantan suami. Ternyata, alasan Ranti mempertahankan tetap tinggal di rumah itu karena merasa kasihan dengan anaknya yang menjadi korban perceraiannya.

"Suami sayang sekali dengan anak. Tidak tega untuk memisahkan mereka. Mau kawin lagi takut tidak sayang sama anak," ungkap Ranti.