Brilio.net - Selain anjing, kucing adalah hewan yang cukup banyak dijadikan peliharaan. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, ditambah dengan perawatannya yang tidak terlalu ribet membuat banyak orang menggemari binatang yang satu ini.

Namun ternyata, tak setiap kucing rupanya selalu bertingkah menyenangkan. Beberapa di antaranya justru sebaliknya. Tak jarang, bahkan ada pula yang malah gemar menyerang pemiliknya sendiri.

Seekor kucing berikut ini adalah salah satunya. Kucing itu bahkan membuat pemiliknya terjebak di dapur selama beberapa hari karena selalu mencakar sang pemilik.

kucing serang pemilik berbagai sumber

foto: ilustrasi/icatcare.org

Dikutip brilio.net dari laman Mirror pada Jumat (24/1), perempuan asal kota Arjánguelsk, Rusia Utara tersebut mengatakan bahwa tiba-tiba saja kucingnya menjadi sangat pemarah waktu itu. Setiap kali perempuan tersebut mencoba meninggalkan ruangan, si kucing yang bersembunyi di lorong selalu saja menyerangnya.

Perempuan itu baru bisa keluar dari dapur setelah ia diselamatkan oleh seorang pria yang berjalan menyusuri jalan dekat apartemennya. Ketika itu perempuan tersebut bersandar ke jendela lantai tiga dan melambaikan tangan sebagai kode untuk meminta bantuan. Melihat hal tersebut, sang pria pun segera melapor ke layanan darurat.

Tim penyelamat lalu menangkap kucing tersebut dengan menggunakan selimut. Polisi kemudian mengamankan kucing itu. Sementara itu, diketahui sang perempuan sendiri tidak membutuhkan bantuan medis meski sempat diserang oleh sang kucing.