Brilio.net - Menurut ahli, masturbasi atau onani diperbolehkan dengan batas-batas tertentu agar tidak berefek negatif bagi kehidupan seseorang. Masturbasi memang dianggap positif karena bisa membuat seseorang terhindar dari melakukan hubungan seksual dengan sembarang orang. Tapi apa jadinya bila aktivitas seksual ini menjadi kebiasaan yang sulit dikendalikan hingga dilakukan di tempat umum?

Sama halnya yang dilakukan seorang pria berikut ini yang kepergok melakukan masturbasi di dalam bus umum oleh seorang penumpang wanita. Wanita itu kemudian menceritakan pengalaman pahitnya di Facebook dan memperingatkan wanita lain yang sering bepergian siang malam menggunakan bus.

Menurut cerita wanita asal Filipina yang dikutip brilio.net dari viral4real, Selasa (20/6), pengalaman traumatis yang dialaminya terjadi pada pagi hari, saat ia berada dalam perjalanan pulang. Di dalam bus, ia melihat seorang pria sedang melakukan sesuatu dengan tangan dan alat kelaminnya. Ia berusaha menghindari kontak mata dengan pria itu dan memutuskan untuk melihat lurus ke depan.

masturbasi di bus © 2017 viral4real.com

masturbasi di bus © 2017 viral4real.com

Lebih lanjut, pria itu juga mencoba mendekatinya. Meski berusaha mengabaikan, wanita itu berhasil mengambil foto pria itu. Untungnya ada seorang penumpang wanita yang naik bus dan membiarkannya turun sebelum pria itu melakukan sesuatu kepadanya.

masturbasi di bus © 2017 viral4real.com

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu berpikiran untuk mengunggah foto pria itu karena takut bila ia mengejarnya. Tapi selain itu ia ingin memperingatkan gadis lain tentang bahaya bepergian sendiri dan waspada terhadap sosok pria yang ia unggah fotonya.