Brilio.net - Perawatan rambut yang beragam jenisnya membuat siapa pun bisa terlihat cantik. Mempunyai rambut lurus terurai, ataupun keriting flawless sekarang sudah bisa didesain di salon mana pun sesuai permintaan pelanggan.

Rebonding, curly, ataupun smoothing menjadi favorit kaum wanita karena rambut adalah mahkota semua perempuan. Mereka biasanya rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membayar perawatan rambut agar terlihat stunning.

Tetapi, ada saja cara yang tidak wajar untuk meluruskan rambut dengan hal yang absurd dan konyol. Selagi itu menghemat biaya dan tidak berisiko hal ini pastinya akan terus dilakukan. Wah, gimana caranya, ya?

Dikutip brilio.net dari akun Facebook Blogtamsu TV Philippines, Jumat (1/6), seorang wanita nekat menyetrika rambutnya dengan setrikaan pakaian di atas papan setrika agar rambutnya terlihat lurus seperti direbonding. Hasilnya memang menakjubkan, tetapi hal ini tentunya juga sangat berbahaya.

wanita setrika  © 2018 brilio.net

 

wanita setrika  © 2018 brilio.net

wanita setrika  © 2018 brilio.net

Berikut video aksi sang wanita menyetrika rambutnya. 


Unggahan video berdurasi 1.28 detik ini berhasil membuat warganet ngakak sekaligus aneh dengan aksi wanita ini. Dan video wanita ini pun berhasil mendapat 2 juta penonton dengan sebanyak 712 share. Wow, kamu pengen nyobain juga nggak nih? Pastikan kamu nggak merisikokan diri ya, Sobat Brilio.