Brilio.net - Hari pernikahan merupakan momen spesial bagi banyak orang. Mengikat janji sehidup semati menjadi momen yang sakral. Apalagi dengan kehadiran orang-orang terdekat, bisa menambah rasa haru dan bahagia di hari pernikahan. Beberapa orang bahkan sengaja mendesain pernikahan impian mereka. Menggunakan baju dan dekorasi yang sudah diidamkan tentu akan semakin menambah kebahagiaan. Namun sayangnya hal ini tidak bisa dirasakan wanita asal India ini.

Berbeda dari pengantin pada umumnya, wanita bernama Abhirami ini justru tampil menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) secara lengkap. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, pakaian yang kerap digunakan tenaga kesehatan itu membalut dirinya. Rupanya, Abhirami harus mengenakan APD di hari pernikahan lantaran pasangannya, Sarathmon S dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Wanita menikah dengan APD © Istimewa

foto: The News Minute via World of Buzz

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, Selasa (27/4) dijelaskan bahwa Abhirami dan Sarathmon tidak ingin melewatkan hari istimewa mereka. Pasalnya, pasangan ini sempat harus menunda hari pernikahan mereka. Sehingga Abhirami dan Sarathmon mengikat janji sehidup semati di rumah sakit dengan disaksikan ibu pengantin pria yang juga terjangkit virus corona.

Dengan suami dan ibu mertua yang harus dirawat di rumah sakit, Abhirami pun melindungi diri menggunakan APD lengkap agar momen bahagianya itu tetap bisa terselenggara. Beruntungnya, pihak berwenang menyetujui pernikahan mereka yang diadakan di rumah sakit. Karena dua sejoli itu seharusnya menikah pada tahun lalu. Kedua keluarga pun akhirnya sepakat untuk mengadakan rangkaian upacara pernikahan pada (25/4) lalu karena khawatir pernikahan akan tertunda lagi.

Wanita menikah dengan APD © Istimewa

foto: Twitter/@ANI via World of Buzz

Dalam foto yang diunggah, terlihat Sarathmon tampil sederhana dengan mengenakan kemeja biru dan menggunakan masker. Sementara itu, sang pengantin wanita menggunakan APD lengkap pada badan hingga kepalanya. Abhirami pun juga terlihat melindungi dirinya dengan mengenakan masker berlapis. Jauh dari kesan meriah seperti pengantin pada umumnya, Abhirami hanya tampak menggunakan hiasan anting-anting pada telinganya.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)