Brilio.net - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menjadi salah satu permasalahan yang kerap dialami banyak pasangan. Tak hanya melukai secara fisik, tekanan verbal juga menjadi salah satu bentuk KDRT. Namun sayangnya tak semua orang dapat terlepas dari lingkungan negatif ini. Biasanya kekangan yang dilakukan pelaku sering kali membuat korban sulit bebas. Namun mirisnya, ada juga seorang istri yang enggan meninggalkan suami pelaku KDRT karena alasan yang tak biasa.

Melansir dari China Press, seorang wanita dikabarkan mendapatkan kekerasan dari suaminya selama 3 tahun. Namun kondisi itu tak membuatnya meninggalkan sang suami karena ia menilai pasangannya terlalu tampan. Ya, karena penampilan suaminya, ia menolak untuk berpisah. Bahkan wanita itu merasa tak bisa hidup tanpa sosok pria tersebut.

"Dia terlalu tampan, dan aku tidak bisa hidup tanpanya sebentar pun," ujar wanita tersebut.

Wanita enggan cerai karena suami tampan © Istimewa

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: pexels.com

Dijelaskan bahwa wanita itu pertama kali bertemu dengan suaminya pada 3 tahun yang lalu. Di usia 20 tahun, ia mengaku mendapatkan cinta pada pandangan pertama. Pada akhirnya pasangan itu berpacaran selama 2 bulan, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sayangnya, kehidupan rumah tangga tersebut justru lebih kerap diwarnai perdebatan. Tak hanya adu mulut, mirisnya pertengkaran itu juga melibatkan kekerasan fisik. Akibatnya, sang suami mengajukan perceraian karena merasa tak dapat mempertahankan rumah tangga itu. Namun justru sang istri tak sepakat untuk berpisah.

Sang istri menilai ada beberapa hal yang membuatnya enggan untuk bercerai. Selain karena cinta pertamanya, sang istri percaya bahwa seorang wanita harus bisa menerima baik dan buruknya dari pasangannya. Di sisi lain, ia merasa suaminya sangat tampan, sehingga sulit baginya untuk menemukan sosok seperti pria tersebut.

Wanita enggan cerai karena suami tampan © Istimewa

foto: pexels.com

Sedangkan sang suami mengutarakan alasannya bercerai karena tak memiliki ruang pribadi. Sang istri dikatakan terlalu curiga dan kerap memeriksa gadget sang suami. Selain itu, wanita tersebut juga selalu mengawasi suaminya karena takut akan ada wanita lain yang terpikat. Sehingga, kondisi tersebut membuat pria itu merasa tak nyaman.

Saat ini dikabarkan bahwa wanita yang tak disebutkan identitasnya itu tengah mengandung buah cinta bersama suaminya. Dengan kondisi ini, ia semakin menginginkan suaminya untuk tetap bertahan demi anak-anak mereka. Bahkan wanita itu rela menjanjikan apa pun demi sang suami tak meninggalkannya.

"Aku akan menjanjikan apa pun yang dia inginkan selama dia tidak meninggalkanku," ujarnya.

Kalau kondisinya begini, menurut kamu gimana, Sobri?

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR