Brilio.net - Hari pernikahan adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh kedua pasangan yang sudah mantap menikah. Termasuk oleh kaum wanita, yang pastinya ingin tampil beda dan semakin cantik saat pernikahan. Oleh sebab itu, kaum wanita kadang agak lebih ribet soal busana dan makeup saat pernikahan.

Salah satu drama yang sering dialami pengantin wanita adalah riasan wajah tidak sesuai ekspektasi. Hal tersebut bisa disebabkan oleh makeup artist yang dipilihkan orang tua atau pengantin wanita tidak melakukan tes makeup sebelum hari pernikahan. Seperti halnya yang dialami oleh salah satu pengguna TikTok @ikalibra_. Akibat salah pilih MUA, ia pun menyesal melihat penampilannya pada hari pernikahan, terutama saat akad nikah.

Wanita ini bagikan pengalaman makeup akadnya 8 tahun lalu TikTok

foto: TikTok/@ikalibra_

Dalam video yang berdurasi satu menit dan diunggah pada Jumat (11/11) tersebut, sang pemilik akun menceritakan pengalamannya saat dirinya menikah 8 tahun lalu. Ia membagikan potret-potretnya saat akad nikah dengan riasan yang membuatnya kecewa. Tak hanya riasan yang membuatnya kecewa, bahkan penampilan hijabnya pun tak sesuai harapannya.

"Kamu nanyaaa??? Ini namanya cepmek ya Inget guys cepmek ya," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang brilio.net lansir dari akun TikTok @ikalibra_, Minggu (13/11).

Wanita ini bagikan pengalaman makeup akadnya 8 tahun lalu TikTok

foto: TikTok/@ikalibra_