Brilio.net - Aaliyah Ryan, seorang anak berusia 9 tahun baru saja memberikan kejutan kepada departemen kepolisian California, Amerika Serikat. Dia menghubungi polisi saat dirinya tidak bisa menggunakan celana.

"Dispatch benar-benar memberikan kami panggilan dan mengatakan bahwa ada seorang anak yang membutuhkan bantuan cara memasang celana," cerita Deputi Martha Lohnes WSPA-TV, seperti yang dilansir brilio.net dari Huffington Post, Sabtu (5/3).

Meski panggilan meminta bantuan itu terkesan konyol, Lohnes tetap menjalankan tugasnya sebagai polisi yang wajib membantu masyarakat. Akhirnya Lohnes mengunjungi rumah Aaliyah.

Sesampainya di rumah Aaliyah, Lohnes menemukan gadis kecil itu sudah menggunakan celana pada bagian kaki kanannya. Namun, dia memakai celana dengan cara terbalik dan tidak tahu memakainya dengan cara benar. Setelah melihat kondisi Aaliyah, akhirnya Lohnes membantunya memakai celananya dengan mendudukkannya di tangga.
 
Lohnes pun sempat menanyakan mengapa Aaliyah alasan menelepon polisi untuk kondisi yang tidak begitu penting. Namun dengan polosnya Aaliyah menjawab bahwa ayahnya berpesan untuk menelepon 911 jika mengalami keadaan darurat. Tidak dapat menggunakan celana dengan benar adalah keadaan darurat menurut gadis manis ini.

"Meski terkesan konyol, tapi Aaliyah mengajarkan saya bagaimana menjadi polisi yang senantiasa membantu masyarakat termasuk dengan Aaliyah yang mengalami kondisi darurat dengan celananya," pungkas Lohnes.