Brilio.net - Belum lama ini, dunia Instagram diramaikan dengan unggahan video TikTok seorang wanita yang baru menjadi seorang ibu. Video ini berisi tentang kisah sang suami yang hilang saat bekerja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Setory my life Aku merindukanmu suamiku @isep_almarogi #savemvnurallya #pelaut #pelautindonesia #istripelautindonesia

A post shared by Mrs. Almarogi (@eganurlaelasari) on

Wanita yang diketahui bernama, Ega Nurlaela Sari menceritakan kisah pernikahannya dengan pria bernama Isep Mustopa Almarogi yang berprofesi seorang pelaut. Suami dari Ega Nurlaela Sari ini bekerja untuk Kapal MV Nur Allya yang dikabarkan hilang 23 Agustus 2019, di perairan Obi, Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Ega Nurlaela menjelaskan bahwa dia dan sang suami menikah pada awal tahun 2019. Nggak lama setelah menikah, Ega akhirnya hamil, dan berita ini tentu menjadi berita yang membahagiakan bagi Isep Mustopa. Namun nggak lama setelah kabar bahagia kehamilan sang istri, Isep Mustopa harus kembali bekerja sebagai pelaut, dan membuat kedua pasangan ini harus menjalin hubungan jarak jauh.

Setelah usia kehamilan Ega Nurlaela menginjak usia 8 bulan, Ega Nurlaela mendapat kabar buruk, bahwa kapal yang ditumpangi suaminya hilang beserta seluruh awak kapalnya. Hal ini tentu membuat Ega Nurlaela sangat terpukul, dan mengharuskan Ega Nurlaela melahirkan sang anak tanpa ditemani suami.

Hingga kini anak Ega Nurlaela sudah berumur delapan bulan, sang suami belum juga kembali dan Ega Nurlaela belum juga mendapat kepastian tentang kabar sang suami. Postingan ini akhirnya viral dan sudah mendapat like sebanyak 10 ribu. Selain jumlah like yang banyak, banyak juga komentar haru yang muncul dari warganet.

"Semangat mba, izin repost ya," tulis akun @nandinakhafa_

"Ya Allah kak, aku nggak kuat nahan air mata. Semoga Allag berikan takdir yang terbaik ya KakAamiin," tulis akun @milaayh yang sangat terharu degan kisah Ega Nurlaela.

"Ya Allah mbak, yang sabar ya jangan lelah berdoa.. Semoga ada keajaiban aamiin semangat ya mbaa yang kuatt bismillah," tulis akun @fiyaannisa_