Brilio.net - Virus Corona atau COVID-19 menjadi salah satu kekhawatiran di seluruh masyarakat dunia sekarang ini. Penularannya yang begitu cepat membuat masyarakat memutuskan mengisolasi diri dengan tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Bahkan sejumlah negara telah menerapkan sistem lockdown.

Di tengah kecemasan virus Corona, belum lama ini media sosial viral dengan sebuah video yang menunjukkan Coronavirus Challenge. Video menggunakan aplikasi TikTok tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun @avalouiise.

Dalam video itu, terlihat seorang wanita sedang menjilati dudukan toilet di sebuah pesawat. Dilansir dari laman businessinsider.sg, wanita itu diketahui bernama Louise yang berbasis di Amerika. Ia kemudian mengunggah kembali video TikTok-nya di akun Twitternya @realavalouiise.

Loading...

"Please RT this so people can know how to properly be sanitary on the airplane

(Tolong RT ini supaya orang tahu cara membersihkan sanitasi dengan benar di pesawat)," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/3).

Demi sebuah konten, Louise dengan nekat merekam video adegan dirinya tengah menjilati kursi toilet di pesawat. Ia juga menuliskan 'Coronavirus Challenge' atau tantangan virus Corona. Padahal kebersihan toilet di tempat umum sangat tidak terjamin.

Sementara, Louise mengatakan tindakan ini dilakukannya karena tidak mau virus Corona mendapatkan lebih banyak perhatian dari pada dirinya. Meski demikian, tindakannya mendapat beragam respons masyarakat. Sebagian besar banyak warganet mengecam Louise dan menyebut kelakuannya sangat menjijikkan.

Hingga saat ini, video tersebut telah di retweet sebanyak sebanyak 400 kali dan mendapat 1.400 komentar. Banyak warganet yang menyayangkan aksinya di tengah maraknya virus Corona yang belakangan ini meresahkan banyak orang.

RECOMMENDED BY EDITOR