Brilio.net - Momen liburan memang paling seru diisi dengan pergi ke tempat wisata. Sembari mengajak keluarga dan teman, kamu bisa pergi mengunjungi tempat indah dengan berbagai pesona pemandangan yang luar biasa.

Satu yang tak boleh ketinggalan saat pergi berwisata, yakni mengabadikan momen seru tersebut lewat jepretan kamera baik dalam bentuk foto maupun video. Terlebih lagi tempat wisata zaman sekarang punya spot-spot bagus untuk diabadikan. Pasti liburan jadi semakin seru dan memorable abis.

Selain berfoto dan membuat konten video, satu yang lebih penting yaitu meningkatkan kewaspadaan agar tidak apes, dan selalu berhati-hati di manapun kamu berada. Jangan sampai kecerobohanmu merugikan diri sendiri dan orang lain.

Seperti momen apes yang dialami wanita asal Bontang berikut ini. Wanita bernama Nurhayati Muhammad Nur Hamdja ini mengalami peristiwa apes yang bukan cuma bikin sakit, tapi juga malu sekaligus.

Saat sedang asik bikin konten video bersama temannya, wanita ini tiba-tiba saja terperosok ke dalam hutan mangrove tepat berada di belakangnya. Ibu satu anak itu sedang berjalan mundur sambil menghadap kamera. Ia juga sempat bergaya sebelum jatuh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bontang City (@bontang_ku)

Video detik-detik perempuan terjatuh di tempat wisata itu pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @bontang_ku. Video berdurasi singkat ini menjadi ramai dan viral di media sosial. Banyak warganet yang merasa kasihan sekaligus khawatir dengan Nurhayati. Beberapa diantaranya juga tak kuasa menahan tawa sekaligus kasihan dengan kejadian tersebut.

"Ya allah kok bisa sih..," tulis ervinaherdi dengan emoticon sedih.

"Mo ketawa tapi kasiannn," sahut atikah.n.h.

"Dia yg jatuh aq yg jantungan," kata fatiha_khairunisa

"Smoga mba nya gk knpa2," timpal wiji_sukarsih.

jatuh saat bikin konten © 2021 Instagram

foto: Instagram/@nurhayati.muh.nur.hamdja1507

Menilik Instagram pribadi milik Nurhayati, dia mengabarkan kondisinya lewat sebuah postingan video. Dalam video tersebut terlihat Nurhayati yang sedang membersihkan sepatunya yang kotor karena terperosok ke dalam tanah. Ia pun masih sempat menertawakan tingkahnya yang berujung apes dan jatuh ke semak-semak hutan mangrove.

Saat ditanya warganet berapa meter tinggi dari tempat Nurhayati terjatuh, Nurhayati menjawab tidak tahu pasti namun badannya terasa lumayan sakit. Untung temannya saat itu langsung membantu menariknya ke atas.

"Nggak ngukur kak. tapi lumayan sakit badan," tulis Nurhayati dalam kolom komentar.

jatuh saat bikin konten © 2021 Instagram

foto: Instagram/@nurhayati.muh.nur.hamdja1507

Nurhayati juga menjelaskan mengapa temannya saat itu tidak memperingati. Melansir dari akun pribadinya, @nurhayati.muh.nur.hamdja1507, Senin (31/5), dia mengatakan bila saat itu temannya juga sedang fokus merekam langkah kakinya. Sedangkan posisi Nurhayati sudah jauh dari temannya. Ketika temannya mengarahkan kamera ke Nurhayati, ia sudah terjatuh ke bawah.

Nah, guys buat kalian semua yang suka bikin konten video maupun foto, tetap berhati-hati di manapun kamu berada, ya. Jangan sampai pengalaman tak mengenakkan ini juga kamu alami.