Brilio.net - Alat transportasi motor saat ini bisa dikatakan menjadi kendaraan yang sangat diminati oleh kebanyakan orang, karena dinilai simpel dan juga bisa dibawa ke mana saja. Tingginya minat masyarakat membuat sepeda motor banyak digunakan di mana-mana.

Selain itu, fungsi motor juga kini mulai beralih, bukan hanya sebagai kendaraan pribadi namun juga bisa digunakan sebagai alat bantu untuk berjualan. Ya, saat ini mulai banyak orang yang menggunakan alat transportasi roda dua ini sebagai alat berjualan seperti jualan bakso tahu, jajanan anak, dan masih banyak lagi.

Namun baru-baru ini, viral satu buah video parodi dari beberapa anak muda yang memparodikan berjualan kopi panas dengan menggunakan motor, tapi tanpa membawa termos air panas.

Dalam video tersebut tampak satu orang pemuda sedang mengendarai motor matic sambil menawarkan jualan kopi panas. Namun, di awal video tampak sang penjual kopi panas ini tidak membawa termos untuk persedian air panas. Pada kelanjutan video, terdengar panggilan dari salah satu teman yang bermaksud untuk membeli kopi.

Setelah mendengar ada yang akan membeli kopi, penjual kopi ini lalu berhenti dan kemudian langsung membuka jok motor. Setelah membuka jok motor, lalu terjadi kejadian absurd yang cukup mengerikan, karena si penjual membuka tutup tangki bensin, kemudian menaruh dudukan kompor di atas lubang tangki.

Kemudian terlihat si pemuda yang menjadi penjual mengeluarkan panci untuk memasak air dadakan. Setelah itu, si pemuda kemudian mulai menyalakan api dengan memberikan korek, lalu menyalakan api langsung dari lubang tangki motor. Wah!

motor mendadak jadi kompor Instagram

foto: Instagram/@peristiwa_sekitar_kita



Cara ini tentu tak patut ditiru. Sebab yang namanya memainkan tangki bensin dengan korek api adalah tindakan yang sangat berbahaya, bahkan bisa saja menimbulkan risiko ledakan yang berbahaya bagi nyawa orang banyak.

Hingga saat ini belum diketahui lokasi pasti dari pembuatan video dan Identitas sosok penjualnya. Namun tetap saja video viral itu bisa jadi pelajaran bagi semua orang untuk melakukan hal yang seharusnya nggak membahayakan bagi orang banyak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TUKANG KOPI MODERN / MASAK DI ATAS TANGKI BENSIN MOTOR... - - NGOPI PUAS-PUASIN OM @cetul22 - - Follow : @petistiwa_sekitar_kita Follow : @peristiwa_sekitar_kita

A post shared by Media video (@peristiwa_sekitar_kita) on