Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang sangat sakral bagi setiap pasangan, maka dari itu banyak orang yang tentu ingin menggelar pesta pernikahan yang indah dan jadi momen yang tak terlupakan.

Meski ada beberapa pasangan yang menggelar pesta pernikahan hanya sederhana, namun ada juga orang-orang yang menginginkan pesta pernikahan yang meriah, demi maksud berbagai momen kebahagiaan dengan orang-orang terdekat.

Di Indonesia sendiri, masih banyak orang yang menggelar pesta pernikahan menggunakan tenda, baik di rumah mempelai wanita atau mempelai pria. Bagi mereka yang memiliki rumah di pinggir jalan, momen pernikahan terpaksa menutup jalan atau menggunakan sebagian jalan untuk tenda.

Namun, meski begitu ada juga beberapa momen pernikahan menggunakan tenda yang nggak sampai menutup jalan, agar pesta bisa tetap digelar, namun tidak mengganggu fasilitas umum.

Namun, pesta menggunakan tenda yang nggak mengganggu akses jalan memang rawan dilewati banyak kendaraan, kalau itu salah satu akses jalan utama. Seperti kisah yang sedang viral di Instagram, tentang pesta pernikahan yang menggunakan tenda dan di tengah-tengah pesta, lewat sebuah mobil angkutan ayam yang terkenal memiliki aroma yang kurang sedap.

Loading...

pesta pernikahan dilewati tamu tak terduga Instagram

foto: Instagram/@video_medsos

Dilansir dari Instagram @video_medsos, Kamis (21/1), tampak dalam video ada pesta pernikahan menggunakan tenda, namun panggung tempat mempelai duduk dan tempat duduk tamu terpisah oleh jalan, yang sengaja dibuka agar nggak menutupi akses jalan. Namun, kejadian yang bisa dikatakan apes terjadi ketika mobil pickup berwarna hitam lewat, dan membawa ayam di bagian belakangnya.

Mobil pengangkut ayam yang dikenal memiliki aroma kurang sedap ini mengganggu mempelai, dan juga tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan.

pesta pernikahan dilewati tamu tak terduga Instagram

foto: Instagram/@video_medsos

Video mobil pickup pengangkut ayam ini telah viral di Instagram setelah diunggah oleh akun @video_medsos, dan sudah disaksikan hampir 15 ribu kali. Selain itu, video ini juga mendapat berbagai komentar dari warganet yang merasa lucu dengan momen apes ini.

"penambah nafsu makan," tulis akun @reddytensai

"Klo ayamnya habis tinggal stop aja mobilnya," tulis akun @muslim.efendi.58

"Truk musuh sejuta umat," tulis akun @_yoogaa_

"harap tarik napas dalam"ya buat yg ada disitu!!!," tulis akun@panca_3971

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)

RECOMMENDED BY EDITOR