Brilio.net - Keindahan Gunung Bromo dan Bukit Teletubbies masih menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Namun pandemi corona seakan membuat tempat wisata tersebut sepi dari pengunjung. Kondisi ini menjadi perhatian setelah sebuah video viral.

Video TikTok yang diunggah akun @jogjafoodhunterofficial ini memperlihatkan rekaman salah satu badut Teletubbies di Gunung Bromo beraksi. Dalam video singkat terlihat empat badut Teletubbies yang tampak sedih karena tak ada yang mengajak para badut Teletubbies untuk berfoto.

teletubbies melas Berbagai sumber

foto: TikTok/@jogjafoodhunterofficial

Video ini langsung viral karena warganet merasa kasihan dengan para badut Teletubbies yang sepi pelanggan foto itu. Warganet juga langsung mendoakan agar keempat badut itu bisa mendapat kelancaran rezekinya.

Loading...

"Cari uang susah, teletubbiesnya cuma liatin orang foto. Biasanya difoto orang-orang" tulis akun TikTok @jogjafoodhunterofficial yang brilio.net kutip pada Senin (26/10).

Dalam video itu tampak empat badut Teletubbies Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po yang terlihat sedih karena sepi pelanggan. Meski tampak ramai pengunjung, keempat badut ini hanya melihat para pengunjung berfoto di hadapan tulisan Bukit Teletubbies, dan mereka tetap nggak ada pelanggan.

teletubbies melas Berbagai sumber

foto: TikTok/@jogjafoodhunterofficial

Hingga berita ini ditulis unggahan kesedihan Badut Teletubbies ini langsung viral hingga mendapat 100 ribu dan berbagai komentar dari warganet yang merasa iba dengan para badut Teletubbies itu.

"mana muka teletubbie nya melas :( ," tulis akun @lupanamaku.

"Kalo kalian kesini plis ajak foto aja teletubiesnya, kalo emang disuruh bayar, gapapa anggap sedekah. Mereka kerja kayak gitu butuh uang buat keluarga," ujar TikTok @Din.

"ya allah angkatlah derajat mereka yg mncri rezeky dgn halal," tulis akun @Rizky.

RECOMMENDED BY EDITOR