Brilio.net - Kelakuan wanita yang dicap sebagai perebut laki-laki orang atau pelakor semakin hari semakin memprihatinkan. Tak cuma dari kalangan artis, pelakor dari masyarakat biasa pun menjadi sorotan.

Kali ini, beredar sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang dituding sebagai pelakor dilempari uang oleh wanita lainnya yang diduga sebagai istri sah. Video itu viral dan salah satunya diunggah oleh akun Facebook Markus Rata dikutip brilio.net, Senin (19/2).

Dalam rekaman berdurasi sekitar 4 menit itu, seorang wanita tampak duduk di sebuah sofa. Wanita yang disebut bernama Nylla itu hanya terdiam dan menundukkan wajahnya sembari dimarahi oleh wanita bernama Ovie.

cewek ini dilempari segepok uang sama istri sah © 2018 facebook

Ovie melabrak Nylla lantaran dituduh merebut suaminya yang bernama Dendi. "Maksudmu apa di belakangku kayak gini?" ucap wanita tersebut.

"Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk Mbak Nylla teman baik saya ini?" sambungnya.

Tak berselang lama, Ovie pun langsung melempari temannya tersebut dengan uang. Tak cuma satu, ia melemparinya dengan berlembar-lembar uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

cewek ini dilempari segepok uang sama istri sah © 2018 facebook

Ovie menuding teman baiknya tersebut sengaja berselingkuh dengan suaminya lantaran membutuhkan uang. Berikut video lengkapnya, seperti diunggah oleh akun Markus Rata.