Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta setiap harinya semakin seru dan fansnya terus bertambah. Bukan hanya kaum ibu-ibu saja yang demam sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini, namun kaum bapak-bapak juga merasakan hal yang sama.

Menariknya lagi, ada beberapa orang yang ketika sudah menonton sinetron Ikatan Cinta, jadi nggak peduli lingkungan sekitar, atau nggak boleh diganggu sama sekali. Salah satunya seperti video TikTok yang menunjukkan aksi istri nge-prank suami yang menonton Ikatan Cinta sambil menyantap es krim.

Dilansir Brilio.net dari akun TikTok @gibranfarel25, Jumat (19/3), sang istri memperlihatkan betapa seriusnya sang suami menonton sinetron dengan rating tertinggi ini, hingga seakan-akan nggak peduli dengan segala kejadian di sekitarnya.

Wanita ini selanjutnya menunjukkan sabun mandi batangan yang sudah diberi stik di bagian bawahnya, agar ketika dipegang tetap serasa memegang es krim. Sang istri ini berniat mengganti es krim suaminya dengan sabun batangan tersebut.

suami kena prank makan sabun Berbagai sumber

foto: TikTok/@gibranfarel25

Setelah itu, sang istri akhirnya menjalankan rencananya dengan duduk tepat di samping sang suami. Sang istri berpura-pura meminta es krim milik suami, lalu menggantinya dengan sabun batangan yang sudah disiapkan.

suami kena prank makan sabun Berbagai sumber

foto: TikTok/@gibranfarel25

Segera setelah sang suami memberikan es krimnya, sang istri langsung mengembalikan, namun bukan es krim, melainkan sabun batangan. Sang suami langsung saja menyantap 'es krim' itu dengan keadaan mata yang tetap tertuju pada layar TV.

Seketika setelah menjilat 'es krim', muka sang suami langsung berubah, karena baru sadar bahwa yang dia makan itu sabun. Melihat ekspresi suaminya, si istri langsung tertawa terbahak-bahak.

suami kena prank makan sabun Berbagai sumber

foto: TikTok/@gibranfarel25

Video yang sudah disaksikan hampir 50 ribu kali itu sebenarnya sudah diunggah hampir tiga minggu lalu, namun baru ramai akhir-akhir ini di For Your Page (FYP) TikTok. Kolom komentar juga hingga kini masih dipenuhi komentar yang baru masuk.

"bisa berhasil si ibu prank suami kalo aq malah kena prank balik sama suami....
kocak," tulis akun @WanitaLDR

"lepas bgt ya Bund tawanya kek puas gitu," tulis akun @user744161715897

"kok jadi pengen niru ama laki cuek bgt klo dah nonton bola," tulis akun @tatapUrdy

"makasih ide nya Buk.. , besok otw praktekin.. ," tulis akun @Restu Ami SR Limbong

@gibranfarel25

Prank suami ah ##fyp ##fyp ##ikatancinta ##ikatancinta_rcti ##mulaidari100 ##fypdongggggggg ##xyzbca ##foryoupage

original sound - gibranfarel25