Brilio.net - Banyak cara mendidik sang buah hati agar patuh dengan orangtua. Bisa dengan cara keras dan otoriter, demokratis, atau serba mengizinkan keinginan si anak. Apapun caranya, orangtua baiknya tidak mengekang dan menyakiti anaknya. Lantaran jika cara yang keras itu dilakukan justru menimbulkan dampak psikologis bagi si anak.

Namun hal berbeda terjadi di Leesburg, Virginia. Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk Jumat (7/9), seorang ibu mendidik anaknya dengan kejam. Wanita bernama Kaitlyn Wolf tersebut memasukkan kepala anaknya ke dalam kloset.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video. Kaitlyn Wolf memegang kedua tangan anaknya. Sang anak yang masih berusia tiga tahun berteriak, namun Kaitlyn Wolf tetap bersikeras memasukkan kepala sang buah hati ke toilet.

masukkan kepala ke kloset ©mirror.co.uk

Video tersebut viral dan mendapat hujatan dari warganet. Video yang diunggah pada Sabtu (1/9) kemarin hingga Kamis (6/9) sudah lebih dari 450.000 orang yang menontonnya dan puluhan ribu orang yang menshare-nya. 

masukkan kepala ke kloset ©mirror.co.uk

Namun Kaitlyn Wolf mengaku kejadian tersbeut hanyalah lelucon antara mereka. Kaitlyn Wolf bermain dengan memasukkan kepala anaknya di kloset sementara anak pertamanya merekam kejadian tersebut.

Kepolisian Leesburg tengah memeriksa video tersebut, Mereka mencoba memastikan apakah bocah di video tersebut berteriak atau tertawa. Hingga saat ini belum ada laporan lebih lanjut.

Berikut video lengkapnya.