Brilio.net - Niat baik kadang hasilnya nggak selalu baik seperti yang diharapkan. Bisa saja berniat membantu orang, namun karena itu kamu jadi berada di situasi yang malah bikin diri sendiri sulit. Endingnya tentu saja membawa nasib apes untuk diri sendiri. Ya, paling tidak niatnya sudah baik.

Belakangan ini video pendek detik-detik seorang pria jatuh dari tribun atas sebuah bangunan jadi perbincangan warganet. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @puputfpsptaa belum lama ini. Dalam unggahan itu, ia mengaku kalau pria yang jatuh dari tribun itu adalah adik kelasnya.

Pemilik akun @puputfpsptaa ini menjelaskan kalau adik kelasnya itu berniat mengambil bola yang nyangkut. Namun, nasib berkata lain. Bukannya bola berhasil diambil, namun pria ini malah terperosok dan malah jatuh ke bawah. Kebetulan di bawah tribun itu adalah ruangan fitnes. Bolanya gimana? Ya, masih tetap nyangkut.

Dalam video berdurasi 14 detik ini terlihat detik-detik bagaimana seorang pria bisa terperosok. Beruntung ia jatuh di bagian yang kosong. Kalau jatuh di atas alat fitnes, apesnya dobel. Seorang pemuda yang tiba-tiba jatuh memang mengagetkan. Namun warganet dibuat salah fokus dengan pertanyaan orang di sekitar tempat fitnes.

"INI ADEK KELAS GUA JATOH DARI TRIBUN ATAS,DIA BILANG KAYA OPENINGNYA FILM MR BEAN

Loading...

fyi: dia tu mau nolongin orang ngambilin bola yang nyangkut eh bolanya masi nyangkut dianya terjun

.

gangerti lg sama pertanyaan bapa bapa yang pake baju item bawa tas," tulis akun @puputfpsptaa, seperti brilio.net lansir dari cuitannya pada Senin (27/1).

Terutama dengan pria yang mengenakan kaus hitam dan tas selempang. Ia orang yang terdekat dari tempat pria yang jatuh dari atas tersebut. Sempat kaget, pria ini kemudian menanyakan pertanyaan yang kocak. Coba deh simak videonya.

Mendengar pertanyaan polos tersebut, warganet tentu saja jadi bingung sendiri. Bagai dua kejadian yang mengagetkan dalam satu video. Hingga kini rekaman tersebut telah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Sementara itu cuitannya telah di-retweet sebanyak lebih dari 19 ribu kali.

"'Jatoh ya? Kok bisa? Dari atas?' Jatoh ya emg dari atas," ujar akun @dapiiiiina.

"kalo gua jadi orang yang ditanyain bilang nya lagi latihan jadi ninja," ungkap akun @umpan_unjun.

"Itu kalo cwoknya pingsan, paling si bapak masih tnya, itu pingsan ya? Pingsan krna apa? Kok bisa pingsan?" kata akun @Renaldy_014.

RECOMMENDED BY EDITOR