Brilio.net - Banyak momen tak terduga yang diunggah warganet ke media sosial. Seperti yang dialami pemilik akun TikTok @kokojulid. Saat berangkat untuk vaksin, pria bernama Robin ini malah bertemu mantan pacarnya.

Keduanya kembali bertemu setelah dua tahun putus. Wanita tersebut rupanya menjadi panitia vaksin di lokasi si pria akan melakukan vaksinasi.

"Hari ini gua mau vaksin. Ternyata mantan gua jadi panitia. Kaget banget ketemu lagi setelah 2 tahun," tulisnya dalam video

Dalam pertemuan tersebut, tampak sang wanita hanya tertawa melihat mantan pacar duduk di hadapannya. Selesai vaksin, pria tersebut mencoba mendekati mantan pacarnya. Namun keinginannya ini diurungkan karena melihat sang mantan ngobrol bareng cowok lain yang diketahui sebagai gebetan baru.

@kokojulid

Pait benerrr

Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu

 

"Pas selesai vaksin, dia lagi asik ngobrol sama cowo. Ternyata gebetannya yang baru," pungkasnya.

Tak sampai disana, pria ini juga mengunggah pesan singkatnya pada mantan pacar. Wanita tersebut sempat menanyakan keberadaan sang pria yang sempat mengajaknya pulang bareng. Namun pria tersebut sudah lebih dulu pulang dan menjawab chatnya dengan nada datar.

pria dilayani mantan pacar saat vaksin © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@kokojulid

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 1,2 juta kali dan disukai oleh lebih dari 100 ribu pengguna. Video ini juga ramai dibanjiri beragam komentar, baik yang ikut nyesek atau melontarkan candaan para sang pria. Namun ada pula yang mengatakan bahwa pemilik akun tersebut terlalu cepat menyerah.

"Jangan langsung negatif thingking, bisa jadi itu bukan gebetannya lho bang, mantannya mau tuh diajak pulang," komentar akun @hyooman

"Pasti efek vaksin yang lu rasain: meriang, demam, dada sesak, sakit hati, nangis, galau," tulis akun @samakasta.

"Abis vaksin sesek, dikira efek vaksin, ternyata karna liat mantan ngobrol sama cowok," tulis akun @bukan orang ganteng.